obong steak

obong steak

3 / 5(3)
(13)
Dago
Makanan
3.3
Pelayanan
3.3
Suasana
3
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - obong steak

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
BBQ
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang obong steak

AisyahPutri24

2

Gondok Banget Makan di sini

Saya biasa lapar malem - malem, di mana restoran dan kafe udah pada tutup. Pas googling nyari nearby resto yang masih buka, ada Obonk Steak. Baru inget kalau obonk ini emang buka terus. Duluu sebelum kunjungan ke dua ini, emang pernah diajak ke sini, gak meninggalkan kesan, tapi berhubung lapar dan beberapa hari terakhir pengen steak, aku beli steak. Sengaja beli steak ori, yang gak pake tepung. Pokoknya sekali makan sama minumnya hampir habis 50ribu, tapi dagingnya gak ketolong banget, masih lebih gede daging rendang nasi padang terdekat. Encer pula sausnya. Gak bakal balik ke sini, kecuali ada yang ngajak --" Kalaupun ada yang ngajak, akan saya rayu buat makan di tempat lain

14 Mar 2017

she s

4

bedanya sama steak&shake

kalau di obong dagingnya lebih enak, bumbunya sih lebih berasa yang di steak n shake, harganya juga ga beda jauh sama yang di ss

20 Apr 2016

Agus Salim W

5

Luar Biasa

Kalau dibandingkan dengan harganya ini adalah steak yang luar biasa. 23 ribu udah dapat steak ayam dobel (2 filet ayam cukup besar). Jus mix fruit nya seger, 10 ribuan. Untuk menu standar plus minum dengan 50 ribu, cukup buat berdua. Parkir luas, tak semepet jalan tempat makan lain di Dipatiukur. Mau berlama2 juga ga diusir. Yg catat pesanan 1 orang, yg mengantar pesanan 2 orang, kayak di restoran mahal. Makin malam makin ramai. Ada free hotspot. Bersih. Tulisannya bukan obong, tapi obonk. Maksudnya mungkin sama aja sih

25 Feb 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

obong steak

Jln. Dipati Ukur, Bandung 40132 Indonesia