Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal Fanani
Makanan di Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal FananiMAKANAN
Suasana di Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal FananiSUASANA
Menu Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal FananiMENU
Foto luar Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal FananiSEMUA FOTO

Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal Fanani

4.5 / 5(13)
(144)
Kebon Kacang
Makanan
4.5
Pelayanan
4.1
Suasana
3.9
Buka Sekarang10.00 - 00.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal Fanani

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Betawi, Indonesia, Nasi, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal Fanani

Betty W. M. E.

5

Lokasinya mudah dicari, masakannya enak dan bikin pengen datang lagi. Pelayanannya juga cepat jadi gak lama nungguinnya kebayangkan kalo udah lapar lalu kudu nunggu pesanan lama? Makanya kalo mau sajian enak dan cepat datangi aja tempat ini....

21 Jul 2018

Andrika N.

4

Tempat Nasi Uduk terfavorit dan tempat wajib untuk saya ajak setiap ada turis berkunjung ke Jakarta. Nasi Uduknya dibungkus kecil-kecil pake daun, per piece bisa untuk 2 atau 3 suap, rasanya super sekali enaknya! Untuk lauknya ada banyak pilihannya, kalo favorit saya Ayam Goreng, Usus Goreng, dan Tahu Goreng. Sambel disini ada 2 macem yaitu Sambel Merah Pedas dan Sambel khasnya disini yaitu Sambel Kacang. Super enakkk!

11 Jul 2018

Dyas T. A.

5

Sambel kacang yg khas, pokonya sedep bgt apalagi nasduknya. Oh sm teh manisnya harum banget enak, kecap olahan sendiri. Pokonya khas Betawi banget tempat nya juga. Sama ada mushola nya juga..

02 Jul 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal Fanani

Jl. Kebon Kacang VIII No.5, Jakarta, Indonesia