Lokasi Sekarang

Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal Fanani
Makanan di Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal FananiMAKANAN
Suasana di Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal FananiSUASANA
Menu Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal FananiMENU
Foto luar Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal FananiSEMUA FOTO

Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal Fanani

4.6 / 5(24)
(145)
Kebon Kacang
Makanan
4.6
Pelayanan
4.2
Suasana
4.1
Tutup10.00 - 00.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal Fanani

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Betawi, Indonesia, Nasi, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal Fanani

Ikshan K. A. N.

5

untuk nasi uduk nya lezat banget dan kl makan disitu gak bs hny sebungkus aja nasinya pasti lebih dari 1 porsi nasi, di tmbh pesanan ayam nya untuk pelengkap makanan disitu, nasi uduk cukup terkenal dan pasti akan selalu membuat kangen pelanggan untuk datang kemari lagi.

11 Nov 2018

Traveloka User

4

Tempat makan deket kantor dulu yang dicobain..kali ini nasi uduk kebon kacang Zainal..hati-hati makan disini bikin orang khilaf lho. karena nasinya yang gurih sudah itu dibungkusnya kecil-kecil pas sudah makan ga nyadar tahu tahu sudah habis banyak..apalagi pake lauknya ayam kampung goreng plus udang tusuk..aahh..jadi pengen balik lagi..

05 Nov 2018

Ai

4

Nasi uduk yang disajikan dengan berbagai macam lauk, sayur dan lain-lain yang khas cita rasa Indonesia banget. Nasi uduknya sih udah sedep banget, ditambah lauknya. Paling suka kalau dipadu dengan ayam bakar. Yummy banget! Harga juga relatif standar kalau buat di kawasan Jakarta.

24 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal Fanani

Jl. Kebon Kacang VIII No.5, Jakarta, Indonesia