Lokasi Sekarang

Nasi Pedas Ibu Andika
Makanan di Nasi Pedas Ibu AndikaMAKANAN
Foto Nasi Pedas Ibu Andika lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Nasi Pedas Ibu Andika

3.8 / 5(4)
(547)
Kuta
Makanan
3.8
Pelayanan
3.8
Suasana
3.2
Buka Sekarang00.00 - 23.59 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Nasi Pedas Ibu Andika

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Bali, Mie Goreng, Ayam Goreng
Tipe Restoran
Jajanan

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Nasi Pedas Ibu Andika

Andrew W. T.

5

Restoran nasi pedas yang wajib dikunjungi nih kalau lagi berlibur ke Bali karena mereka uda terkenal banget dan makanannya enak2 serta cukup banyak pilihan lauknya

19 Sep 2018

Dina A. N.

3

Sori fotonya rada jelek karena motretnya pas udah mau abis haha. Gatau kenapa kalau lagi di bali kayak kurang sah gitu kalau nggak makan nasi pedas bu andika. Pilihan menu nya banyak gitu. Favoritku sih kulit goreng, suwir ayam, sama kering kentang nya. Buat pecinta pedes, ini wajib banget sih. Pedes nya mantap.

15 Sep 2018

Rihana

3

Nasinya biasa aja sih, ga istimewa banget. Kaya masakan rumah aja gitu. Pilihannya banyak malah bikin bingung mana yang enak. Makan disini keringetan bukan karena pedas, tapi karena panas. Tempatnya kurang nyaman buat makan siang-siang.

22 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Nasi Pedas Ibu Andika

Jl. Raya Tuban No. 120C, Tuban, Bali, Indonesia