Lokasi Sekarang

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih
Makanan di Nasi Goreng Kambing Kebon SirihMAKANAN
Suasana di Nasi Goreng Kambing Kebon SirihSUASANA
Menu Nasi Goreng Kambing Kebon SirihMENU
Foto luar Nasi Goreng Kambing Kebon SirihSEMUA FOTO

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

4.5 / 5(100)
(233)
Kebon Sirih
Makanan
4.5
Pelayanan
4.2
Suasana
3.7
Buka Sekarang11.00 - 2.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Nasi Goreng, Sate
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Fildza P. A.

5

Wahh nasi goreng kambingnya enakk bgt, ada pilihan toppingnya jg lg.. Jd kalo ga suka kambing bisa pilih yg lain ada ayam, sosis bakso semuanya enak.. Di tambah telor ceplok dan sambil liat cara bikinnya di penggorengan besarnya bikin makan tambah lahap.. Enaaaakk ramai pulaaa.. Wajib kesini ya yg suka kulineran malam.

17 Nov 2018

Muhammad N.

4

Nasi goreng kambing di sini selalu jadi favorit, rasanya khas krn banyak bumbu rempah yg ga ada di tempat nasi goreng kambing lainnya. Potongan daging kambingnya ga kira kira besarnya, bikin puas. Sate kambingnya juga enak, asli kambing banget. Cuma suasana tempat memang seadanya banget, tp harganya udah kaya di resto yg cukup besar aja sih.. hehe.. Over all, mantap..

17 Nov 2018

Sri W.

5

Racikan bumbu yang ada di menu nasi goreng dengan daging kambing, membuat cita rasa Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini sangat khas dan membuat para pelanggannya ketagihan. Nuansa cita rasanya sedikit bercampur dengan ke arab-araban membuat aroma Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini sangat di minati pencinta kuliner di sekitar Jakarta Pusat.

13 Nov 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Jl. Kebon Sirih Dalam I No. 22, Jakarta, Indonesia