Belum ada foto

Nasi Bakar & Surabi Bandung Barito

3 / 5(1)
(2)
Gandaria
Makanan
3
Pelayanan
3
Suasana
3
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Nasi Bakar & Surabi Bandung Barito

Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Nasi Bakar & Surabi Bandung Barito

irwanfly7

4

Sedappp

pertama nyobain nasi bakarnya dan enakkkk, tidak mengecewakan. nasinya lembut, gurih dan sambelnya lumayan nendang

02 Aug 2016

Dera N

5

Enak & murah

Pertama kesini gak nyangka kalo rasanya bakal enak, iseng-iseng aja lewat daerah situ, ternyata emang enak plus murah. Kalo makan disini jangan lupa juga order surabi duriannya, enaaaaaak!! Menu favorite gue pastinya nasi bakar koning isi ikan tongkol atau isi ayam + ekstra pedasss!! Dessert nya surabi durian + susu + keju!! Makyuussss banget hehe harganya jg bisa dibilang murmer! Suka deh makan disini, recommended!!

09 Feb 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

Nasi Bakar & Surabi Bandung Barito

Jln. Gandaria Tengah III, Jakarta 12130 Indonesia