Lokasi Sekarang

Mr. Fox
Makanan di Mr. FoxMakanan
Suasana di Mr. FoxSuasana
Menu Mr. FoxMenu
Foto Mr. Fox lainnyaLihat semua foto

Mr. Fox

4.1 / 5(52)
(27)
Sudirman Central Business District (SCBD)
Makanan
4.4
Pelayanan
4.3
Suasana
4.4
Buka Sekarang08.00 - 01.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Asia, Barat, Brunch, Pasta, Burger, Babi, Steak
Batasan Makanan
Vegetarian
Tipe Restoran
Bar & Lounge, Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Valet
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Mr. Fox

Heiyika

4

1. Mocktail ( WORTH TO TRY ) : gak pernah terlalu suka sama mocktail dimanapun, KOK TAPI INI ENAKKNYA GAK NYANTAIIII...mengandung ginger jugaa..bener2 kalian harus pesen iniii.. 2. Pumpkin Soup ( WORTH TO TRY ) : enaknya pake bangett, meskipun gak terlalu terasa pumpkinnya, tapi ku rasa lbh baik begini. Krn semua segi rasa pas, ditambah kriuk2 dari pork yang udah ditaburkan. 3. Bacon wrapped chicken roulade (WORTH TO TRY ) : ini dalamnya breast chicken terus dilapisin dengan pork baconnya gitu. Jadi komposisi pork baconnya lbh sedikit, amannn buat diet. Ini sih enakkk loch. 4. Pumpkin pie : aku kurang suka, krn terlalu softtt sekali deh kecuali pinggirannya yang garing kebangetan yg bikin enak.

Bulan lalu

Ria M. T.

5

Pada 23 Desember 2018 lalu saya dan bareng para foodies berkesempatan menikmati Christmas and New Year menu. Pertama kami menikmati Christmas mocktail. Walaupun minuman ini pakai es tapi kombinasi dengan jahe jadi gak sekedar minuman biasa. Lalu pembukanya ada pumpkin soup yang bikin saya tersenyum lebar karena ada daging babi garing membuatnya jadi bertambah gurih. Menu utamanya ada dua : Lobster Linguine yang saya suka banget karena ada rasa pedasnya pada pasta, bahkan sampai pasta tsb sudah dingin rasanya sayang kalau gak dihabiskan. Plus ada lobster which I don’t need to say anything more. Bacon wrapped chicken roulade, daging dada ayam yang diluarnya dilapisi dengan pork bacon. Jadi bikin tambah legit dengan lapisan tersebut. Diinformasikan bahwa tersedia juga rolade ayam tanpa lapisan pork bacon. Pumpkin pie, tidak terlalu suka dengan pumpkin tapi yang ini okelah… dimakan selagi hangat, empuk pula dengan bagian pinggirnya dibuat garing disajikan dengan vanilla cream. Service bagus dari para waiter dan waitress, jika ingin pesan kopi juga tersedia loh. Ruangannya cukup besar untuk menampung banyak pengunjung. Jika kamu punya kartu member Ismaya Group jangan lupa digunakan juga ya di sini.

Beberapa bulan lalu

Priyambodo

5

Natal emang membawa sesuatu kebahagian buat siapa aja, ga terkecuali gue yang meskipun gue ga merayakan, tapi gue suka kedamaian. Merayakan kedamaian ini, bersama 18-20 orang teman lainnya, kita menikmati santab siang yang mantab. Bertempat di Restourant bintang lima di langit tertinggi ini, senang banget bisa nyobain hidangan special. Yaitu Spiced Pumpkin Soup, menu pembuka ini emang cocok banget disantab sebelum makan besar. Soup yang super creamy ini, disajikan dengan sepotong roti dan tanpa bacon. Tapi bisa juga dengan bacon. Dan ini rasanya enak banget, apalagi ada rasa rempah-rempahnya. Masuk ke main course ada Wrapped Chicken Roulade, kalo yang lainnya pada pakai bacon, tapi saya tidak menyukainya. Karna bacon tidak suka dengan saya. Potongan daging ayam yang dibentuk seperti roda ini, yaa memang namanya juga Roulade, disajikan dengan saus demiglaze yang gurih, creamy dan juga ada saus dengan campuran strawberry dan lemon. Pedesnya dapet, manisnya kena, gurihnya nikmat. Di piring ketiga ini ada segulungan pasta linguine yang ditiban dengan lobster besar dan berselimutkan keju mozzarella yang bikin makan pasta dan lobster jadi makin pecah dimulut. Tapi kalo menurut gue sih rasa makanan ini agak pedes, dan butuh effort lebih untuk dapetin daging lobsternya. Jadi jangan jaim kalo makan ini. Dengan segala hormat, dimenu penutup ada Pumpkin Pie yang memaniskan suasana kehangatan bersama dan memaniskan suasana ruang mulut. Sepotong Pie Labu yang diolah dengan bahan-bahan yang luar biasa, dan uniknya ada bunga yang bisa dimakan dan masuk kedalam pie ini. Ditambah ice cream yang lembut, yang sangat mencairkan suasana. It’s the most wonderful time of the year.. kalo kata Mr FOX.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Mr. Fox

The Energy Building, Lantai Ground, Jakarta, Indonesia