Lokasi Sekarang

Mih Kocok Mang Dadeng
Makanan di Mih Kocok Mang DadengMakanan
Foto luar Mih Kocok Mang DadengDari Luar
Foto Mih Kocok Mang Dadeng lainnyaLainnya
Lihat semua foto

Mih Kocok Mang Dadeng

4.3 / 5(20)
(27)
Lengkong
Makanan
4.4
Pelayanan
4
Suasana
3.5
Tutup09.00 - 10.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Sup, Bakmi
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Cepat Saji

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Mih Kocok Mang Dadeng

Vitaloka P. P.

4

Mi kocok mang dadeng emg ud paling terkenal. Sekarang cabang dia banyak dimana2, tapi pusatnya emg di bubat ini sih. Untuk tempat mungkin kurang nyaman ya karena berupa kedai gitu bukan rumah makan... Tapi untuk segi rasa makanan enak banget, si kikil dan cokornya itu banyak banget, ada sumsumnya lagi hhi

Beberapa bulan lalu

Riri

5

Salah satu kuliner wajib dikunjungi kalo ke bandung. Sumsum nya juara walaupun kadang suka keabisan. So far belum ada yang ngalahin enaknya mie kocok mang dadeng, juaraaa!

Beberapa bulan lalu

Shella A. P.

4

Waktu di Bandung kepengen makan sesuatu yang khas dan tentunya yang enak juga. Disaranin sama driver gocar yang emang orang asli Bandung katanya Mih Kocok Mang Dadeng ini mie kocok yang paling enak di Bandung. Langsung lah cuss makan siang disini Disini mie kocok nya ada yang seporsi dan 1/2 porsi, yang paling spesial sih pakai sum-sum tapi pas gue dateng lagi habis dan tinggal yang biasa doang. Gue sendiri pesen yang 1/2 porsi karena takut gak habis, padahal sih kayaknya bedanya nggak jauh-jauh banget. Jadi semangkuk ini isinya ada mie kuning, tauge, dan tetelan. Aslikkk tetelannya banyak banget, dan gue bukan penggemar tetelan jadinya gak semuanya gue makan hehe. Mie kocok ini rasanya emang enak siiih, kuahnya gurih banget, mie & tetelannya juga empuk. Lebih enak lagi ditambah jeruk & sambal, gurih asem pedes enak! Wajib coba kalau mampir ke Bandung

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Mih Kocok Mang Dadeng

Jl. Kyai Haji Ahmad Dahlan No. 67, Bandung, Indonesia