Lokasi Sekarang

Mih Kocok Mang Dadeng
Makanan di Mih Kocok Mang DadengMAKANAN
Foto luar Mih Kocok Mang DadengDARI LUAR
Foto Mih Kocok Mang Dadeng lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Mih Kocok Mang Dadeng

4.3 / 5(18)
(26)
Lengkong
Makanan
4.3
Pelayanan
4
Suasana
3.5
Tutup9.00 - 10.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Mih Kocok Mang Dadeng

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Sup, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Cepat Saji

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Mih Kocok Mang Dadeng

Adam J.

4

disaranin nyoba makanan ini katanya khas bandung mih kocok mang dadeng, pas kesini lagi rame jadi agak lumayan lama nunggunya tapi pas nyoba beh makanan nya enak banget porsinya juga banyak lengkap sama daging daging tetelan nya juga

22 Nov 2018

Shella A. P.

4

Waktu di Bandung kepengen makan sesuatu yang khas dan tentunya yang enak juga. Disaranin sama driver gocar yang emang orang asli Bandung katanya Mih Kocok Mang Dadeng ini mie kocok yang paling enak di Bandung. Langsung lah cuss makan siang disini Disini mie kocok nya ada yang seporsi dan 1/2 porsi, yang paling spesial sih pakai sum-sum tapi pas gue dateng lagi habis dan tinggal yang biasa doang. Gue sendiri pesen yang 1/2 porsi karena takut gak habis, padahal sih kayaknya bedanya nggak jauh-jauh banget. Jadi semangkuk ini isinya ada mie kuning, tauge, dan tetelan. Aslikkk tetelannya banyak banget, dan gue bukan penggemar tetelan jadinya gak semuanya gue makan hehe. Mie kocok ini rasanya emang enak siiih, kuahnya gurih banget, mie & tetelannya juga empuk. Lebih enak lagi ditambah jeruk & sambal, gurih asem pedes enak! Wajib coba kalau mampir ke Bandung

04 Okt 2018

Fadhlur R.

4

Kali ini saya sengaja jauh jauh ke Palasari untuk nyobain salah satu mie kocok terenak se Bandung orang. Tempat nya sih biasa aja, kayak warung mie kebanyakan. Tempat nya agak panas, pengap, tidak terlalu bersih, serta gelap jadi memang kurang cocok untuk berlama-lama. Service di tempat ini lumayan OK sih, dalam kurang dari 10 menit makanan yang dipesan sudah siap tersaji - Mie Kocok Biasa (28K) Awalnya saya ingin nyobain Mie Kocok Special Sum-Sum nya, namun karena datengnya kemaleman sudah kehabisan duluan. Porsi mie kocok di tempat ini sangat besar, saya benar-benar kenyang setelah menyantap satu porsi penuh. Mie Kocok nya terdiri atas Mie Kuning, Toge, Kikil, Bawang-Bawangan dan kuah kaldu. Yang sangat saya soroti adalah potongan kikil nya yang sangat banyak, benar-benar melimpah ruah, ngak pelit sama sekali. Kuah kaldu nya juga sangat segar. Kuah kaldu nya memang bukan kuah kaldu bening, namun agak putih keruh gitu. Namun citarasa daging dan micin nya lumayan kuat. Kuah nya tanpa ditambahkan bumbu apapun sebenarnya sudah sangat nikmat

11 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Mih Kocok Mang Dadeng

Jl. Kyai Haji Ahmad Dahlan No. 67, Bandung, Indonesia