Mie Naripan - inactive
Makanan di Mie Naripan - inactiveMAKANAN
Foto Mie Naripan - inactive lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Mie Naripan - inactive

3.3 / 5(3)
(105)
Bandung
Makanan
3.7
Pelayanan
3.5
Suasana
3.3
Tutup7.30 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Mie Naripan - inactive

Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Mie Naripan - inactive

Jordan F.

2

Waktu itu tiba-tiba BM mie ayam jam set 9 malem. Keliling daerah kosan di Tubagus udah gak ada yg jual. Akhirnya di ajak sm temen ke Naripan. Dan menyesal, entah kenapa menurut gue untuk dua porsi mie ayam dgn teh tawar panas total 70/80k (if im not mistaken) yg rasanya biasa ajaaah

14 Apr 2018

Fiona P. K.

5

The best noodle Ive ever had in Bandunggg. Mienya chewyyy, porsinya banyak, rasa sambelnya enak pedes asem manis gitu. Kuahnya bening seger dan ada sayur seladanya. Bakso tahunya kurang sih, karna dagingnya agak lembek. Kalo babatnya sih enak banget dan banyakkk, tapi warnanya hitam gitu (bukan kotorrr) tp emang warnanya gituu

03 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Mie Naripan - inactive

Jl. Naripan No.108, Bandung, Indonesia