Lokasi Sekarang

mie Jembatan Merah

mie Jembatan Merah

(11)
Krembangan
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - mie Jembatan Merah

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Cina, Mie, Bakso, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking

Ulasan Tentang mie Jembatan Merah

vecga75

4

Recommended untuk yang Baru Pertama Kali

Sudah sering membawa orang lain untuk menikmati makanan di tempat ini. Restoran ini cukup lama terkenal khususnya di Surabaya Utara. Mienya terasa kenyal dan gurih sekali. Kuahnya juga benar-benar asli

05 Apr 2018

UmiK150

5

Mie Bakso Surabaya

Waktu aku liburan ke surabaya, kata temen ku ada nih warung mie yang enak dan terkenal di Surabaya. Dan kebetulan emang lagi bosen makan nasi, jadi fix aku sama temen ku kesini. Lokasi nya mudah banget di cari dan di jangkau, so aku gak kerepotan buat nyari atau sampe nyasar. Berhubung aku suka bakso, jadi aku pesen mie Bakso.. Gak rasa Mie nya atau bakso nya emang beneran enak. kalau bakso nya kerasa banget daging nya, nah kalau mie nya gitu deh rasanya pokoknya enak. Recomended nih buat yang lagi liburan ke Surabaya.. Harga nya standar kok, gak mahal menurutku. pelayanan juga Oke

05 Apr 2018

Adelviani

4

You Must Visit

This noodle in this place is really with halal certificate. That time, I just tried a bowl of Babat Noodle. Babat is the beef tounge. Also I tried the a bowl of Pangsit noodle, and the meetballs. But, from that all, I most liked the Babat Noodle one. The Babat Noodle is a little bit salty, and delicious, also tasteful. The foods without preservatives. The service was good.

13 Mar 2018

Lokasi Restoran

Lihat peta

mie Jembatan Merah

Jl. Rajawali No.70, Surabaya, Indonesia