Lokasi Sekarang

Mie Baso Avon
Makanan di Mie Baso AvonMakanan
Foto Mie Baso Avon lainnyaLihat semua foto

Mie Baso Avon

4.4 / 5(7)
(14)
Asia Afrika
Makanan
4.6
Pelayanan
4.3
Suasana
4
Tutup10.00 - 21.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Indonesia, Pangsit, Bakso, Kwetiau, Bakmi
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Mie Baso Avon

Echa

4

Salah satu tempat makan mie bakso favorit saya. Selain harganya yang terjangkau, tempatnya juga enak banget buat nongkrong bersama temen atau makan sama keluarga..

Beberapa bulan lalu

Yulvina K. P.

5

Ini dia tempat makan bakso yang Legend di Bandung, Bakso Bintang Avon. Sebelum menetap di sini, dulunya Bakso Avon ini adalah bakso keliling dengan gerobak, kalo sekarang udah punya 2 kedai bakso. Btw, porsi Bakso ini emang super banyak, jadi siapin deh perut kosong pas mampir kesini. Menu favourite EAL yaa "Yamien Asin", alesannya biar bisa kasih kecap sesuai keinginan. Mienya gurih terus dikasih taburan ayam, daun bawang dan bawang goreng ah mantep. Kalo isian kuahnya bisa pilih sesuai keinginan sih, ada bakso, babat, ceker dan teman-temannya. Harga per porsinya kisaran 15k-31k. MUST TRY!

Beberapa bulan lalu

Andara N. K.

5

bandung emang surganyaa makanan enak, salah satunya yamin asin disini, aduh cinte bener sm rasanya! cobain yamin manisnya pun jg ngga kalah enak. seporsi ini mienya buanyak banget! sebenernya bisa sih buat dijadiin sharing gitu sm temen, cuma kalo laper bngt kayanya bisa abis sendiri hehe. gue pilih topingnya yg bakso & pangsit rebus. gurihnya the best the ini bakso uratnya! isian pangsit rebusnya juga ngga pelit, sedep.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Mie Baso Avon

Jl. Jend. A. Yani No. 29A, Bandung, Indonesia