Lokasi Sekarang

Mie Baso Avon
Makanan di Mie Baso AvonMAKANAN
Foto Mie Baso Avon lainnyaSEMUA FOTO

Mie Baso Avon

4.5 / 5(4)
(14)
Asia Afrika
Makanan
4.8
Pelayanan
4.2
Suasana
3.8
Buka Sekarang10.00 - 20.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Mie Baso Avon

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Indonesia, Pangsit, Bakso, Kwetiau, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Mie Baso Avon

Dani I.

5

Mie pangsit nya sangat enak, gurih Rasanya Dan Mie nya pun lembut, bumbunya terasa untuk bakmie nya pun lembut, kuahnya segar. Tempat nya bersih Dan nyaman. Pelayanan nya cukup puas.

04 Nov 2018

Yulvina K. P.

5

Ini dia tempat makan bakso yang Legend di Bandung, Bakso Bintang Avon. Sebelum menetap di sini, dulunya Bakso Avon ini adalah bakso keliling dengan gerobak, kalo sekarang udah punya 2 kedai bakso. Btw, porsi Bakso ini emang super banyak, jadi siapin deh perut kosong pas mampir kesini. Menu favourite EAL yaa "Yamien Asin", alesannya biar bisa kasih kecap sesuai keinginan. Mienya gurih terus dikasih taburan ayam, daun bawang dan bawang goreng ah mantep. Kalo isian kuahnya bisa pilih sesuai keinginan sih, ada bakso, babat, ceker dan teman-temannya. Harga per porsinya kisaran 15k-31k. MUST TRY!

06 Okt 2018

Andara N. K.

5

bandung emang surganyaa makanan enak, salah satunya yamin asin disini, aduh cinte bener sm rasanya! cobain yamin manisnya pun jg ngga kalah enak. seporsi ini mienya buanyak banget! sebenernya bisa sih buat dijadiin sharing gitu sm temen, cuma kalo laper bngt kayanya bisa abis sendiri hehe. gue pilih topingnya yg bakso & pangsit rebus. gurihnya the best the ini bakso uratnya! isian pangsit rebusnya juga ngga pelit, sedep.

29 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Mie Baso Avon

Jl. Jend. A. Yani No. 29A, Bandung, Indonesia