Lokasi Sekarang

Mie ayam Bu Tumini
Makanan di Mie ayam Bu TuminiMAKANAN
Suasana di Mie ayam Bu TuminiSUASANA
Menu Mie ayam Bu TuminiMENU
Foto Mie ayam Bu Tumini lainnyaSEMUA FOTO

Mie ayam Bu Tumini

4.3 / 5(17)
(78)
Umbulharjo
Makanan
4.5
Pelayanan
3.8
Suasana
3.4
Tutup10.00 - 17.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Mie ayam Bu Tumini

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Mie, Indonesia
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Mie ayam Bu Tumini

Belinda O.

5

Nah kalau ke jogja nih, mampir ke Mie ayam Bu Tumini. Ini lokasinya deket terminal giwangan, buat tmptnya sendiri bersih kok, pelayanannya jg cepet. Baru buka jam 10, tapi udah rame aja. Seporsi mie ayam ini cuma 10rb cuma kalau mau ada cekernga jadi 14rb. Minumannya? Murah banget serba 3rb aja. Perpaduan mie, sayur dan bumbu ayamnya (hmpir seperti kare, tp beda ini pas banget dan tentunya ngenyangin dah

09 Okt 2018

Putri A. M.

5

Penggemar mie dan makanan yg agak manis harus nyoba mie ayam ini. Rasanya bikin terharu saking enaknya. Top! Selama makan disitu, kayaknya kursi kosong gak pernah nganggur lebih dari 10 detik, ada terus yg dateng. Tapi nunggunya gak lama ko, Mas-Masnya sigap banget.

09 Okt 2018

Kartika A.

4

Ke sini pas lunch time, wah antrinya heboh sih. Harganya terjangkau banget, yang paling mahal kurang dari 15k saja. Mie ayamnya unik karena ayamnya dimasak kental seperti kari, daging ya juga banyak banget. Mienya bukan mie tipis, jadi sangat mengenyangkan untuk makan siang.

08 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Mie ayam Bu Tumini

Jl. Imogiri Timur No.187 Giwangan, Yogyakarta , Indonesia