Lokasi Sekarang

Mie Aceh Seulawah - Bendungan HilirSPECIAL OFFER
Makanan di Mie Aceh Seulawah - Bendungan HilirMAKANAN
Suasana di Mie Aceh Seulawah - Bendungan HilirSUASANA
Menu Mie Aceh Seulawah - Bendungan HilirMENU
Foto Mie Aceh Seulawah - Bendungan Hilir lainnyaSEMUA FOTO

Mie Aceh Seulawah - Bendungan Hilir

3.9 / 5(7)
(47)
Bendungan Hilir
Makanan
4.1
Pelayanan
3.8
Suasana
3.7
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Mie Aceh Seulawah - Bendungan Hilir

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Aceh, Mie, Nasi Goreng, Martabak, Roti Canai, Mie Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Takeaway

Penawaran Spesial dari Mie Aceh Seulawah - Bendungan Hilir

Mie Aceh Seulawah - Bendungan Hilir
Set Meal B for 1 Person
Bendungan Hilir
Rp 32.000
Rp 26.240
Sudah dipesan 9 orang

Ulasan Tentang Mie Aceh Seulawah - Bendungan Hilir

Ica M. H.

4

Sempet makan di sini Pas pulang kerja. Pesen Mie aceh rebus dan Mie aceh goreng, es teh tarik, Sama martabak. Rasa Mienya enak, rempahnya berasa, pedesnya juga Pas. Es teh tarik nya seger. Tapi martabak nya gak keluar2 dan Karena kelamaan akhirnya dicancel.

15 Sep 2018

Hesti R. P.

4

Akhirnya berhasil mampir ke tempat ini setelah berkali-kali cuma ngelewatin aja. Dapet rekomendasi dari temen saya yang asli Aceh, menurut dia sebagai orang Aceh tempat ini punya mie Aceh paling enak. Ternyata pas nyobain beneran enak banget! Rempahnya berasa banget, agak pedes buat saya yang gak terlalu suka pedes tapi setelah ditambah perasan jeruk nipis jadi pas rasanya. Tapi porsinya besar banget. Tadinya mau coba ini itu tapi gagal karena kekenyangan haha. Besok-besok sepertinya mau ganti strategi: pesen mie Aceh buat sharing baru tambah pesen menu lainnya. Kunjungan berikutnya harus nyoba: ayam tangkap dan roti cane kari.

12 Sep 2018

Sillyoldbeardotid

4

Sebenarnya udah lama penasaran cobain masakan di mie Aceh seulawah ini. Jadi kebetulan pas waktu itu lagi main ke benhil, akhirnya kita sempetin mampir kesini buat makan siang. Lokasi persisnya di seberang rumah sakit kalo ga salah. Dari segi tempat terbilang sangat sederhana, cuma seadanya aja. Ruangannya tidak ber-AC jadi agak gerah, tapi untung masih ada kipas angin. Tapi itu semua buat kita ga masalah sih, kan kesini buat cari makan haha. Ternyata di dalam banyak pajangan testimoni dari kunjungan berbagai acara kuliner loh. Wah ternyata ngetop juga tempat ini ya. Kami kesini pesan Mie Goreng Aceh (Rp32.000) dan Nasi Goreng Kambing (Rp32.000). Untuk pelayanannya lumayan lama. Entah kenapa ya kalau makan di restoran ala aceh biasanya nungguin makanannya suka agak lama. Mungkin biar bumbu makanannya makin meresap kali ya. Begini penilaian kami buat makanannya. 1.) Mie Goreng Aceh: Mie acehnya ini sebenernya bisa pilih antara kering, tumis, atau kuah. Kita pilihnya yang kering. Ternyata mie acehnya enak banget. Bumbunya berasa dan gurih, porsinya juga lumayan banyak. Recommended. 2.) Nasi Goreng Kambing: Nasi gorengnya juga enak karena bumbunya pas dan gurih juga pastinya. Daging kambingnya lumayan melimpah, tapi sedikit kurang empuk aja. Buat yang suka nasi goreng, boleh banget nih cobain. Recommended. Secara overall, makanan disini memuaskan dan patut dicoba. Menurut kita malah makanan disini lebih enak dibandingkan warung-warung aceh yang lainnya. Terlepas dari tempatnya yang cuma seadanya aja, tempat makan ini sangat direkomendasikan. Sekian deh review dari kami, semoga bisa jadi masukan. Terima kasih dan have a nice day foodies!

26 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Mie Aceh Seulawah - Bendungan Hilir

Jl. Bendungan Hilir Raya No. 8, Jakarta, Indonesia