Lokasi Sekarang

McDonald's - Tebet
Makanan di McDonald's - TebetMAKANAN
Foto McDonald's - Tebet lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

McDonald's - Tebet

4.2 / 5(14)
(9)
Manggarai
Makanan
4.2
Pelayanan
4
Suasana
3.6
Buka Sekarang00.00 - 24.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - McDonald's - Tebet

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Fast Food, Barat, Burger, Kentang Goreng, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Cepat Saji

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang McDonald's - Tebet

Shella A. P.

4

McD ngeluarin eskrim dengan varian baru lagi niiih, langsung lah gue dateng ke McD terdekat buat nyobain. Ada 2 varian baru yaitu Black Matcha Top dan Hokkaido Cheesecake Oreo Mcflurry. Kalau yang Matcha Top sih dulu udah pernah ada, cuma bedanya sekarang pakai black cone gitu. Menurut gue rasanya sama aja sih, cone nya pun gak berasa beda, tapi emang ya eskrim cone nya mcd tuh terbaik sepanjang masa, tetep enak aja gitu rasanya hehe. Nah kalau yang hokkaido cheesecake ini agak mengecewakan sih buat gue karena ternyata cheesecake nya gak berasa huhu, oreo nya dominan banget jadi rasa cheesecakenya kalah. Pas di akhir emang sih baru agak berasa cheesecakenya tapi tipis bangeeet, tetep kurang berasa sih kalau menurut gue.

14 Nov 2018

Widya K.

5

Dulu kalo sarapan disini favoritnya beli muffinnya enak kalo lagi laper bgttt paket nasi + ayam + scramble eggnya friedfries mcd tu emang ga ada yang bs nyaingin enaknya

14 Nov 2018

Adinda M.

5

Wahh ini sihh restoran favorite akuu,apalagi mcspicy nyaa ya ampunn kalau di gigit renyah bangett,dibarengin sama kentang mcd yang asinnya pas bangett dan tekstur kentanya pass bangett,ayamnyaa juga bikin kenyang dan puas,apalagi buat pecinta pedes kayak akuu,wajib nyoba mcspicy sama ayam pedesnya mcd

03 Nov 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

McDonald's - Tebet

Jl. Prof. Dr. Soepomo SH No. 55 Tebet, Jakarta, Indonesia