Lokasi Sekarang

McDonald's Kuta Square
Makanan di McDonald's Kuta SquareMakanan
Suasana di McDonald's Kuta SquareSuasana
Foto luar McDonald's Kuta SquareDari Luar
Lihat semua foto

McDonald's Kuta Square

4.4 / 5(5)
(67)
Kuta
Makanan
4.4
Pelayanan
4.2
Suasana
4.2
Buka Sekarang00.00 - 23.59 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Fast Food, Barat, Burger, Kentang Goreng, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Cepat Saji

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang McDonald's Kuta Square

Ceicillya

4

Baru Coba yang spicy bulgogi dalem nya ada telur nya juga.. rasanya emang beneran pedes (ga cuman nama nya aja) terus dalem nya ada keju slice juga dan rotinya dia beda sama yang biasa. Untuk rasa 7/10 karena saya lebih suka varian lain.

Beberapa bulan lalu

Widya K.

5

Tempatnya strategis sekali, dan bukanya 24 jam jd penyelamat dikala perut kosong dan butuh ganjalan hehe... ayamnya cruchy, digorengnya kering, kentangnya ga lembek, good service dan bersih

Beberapa bulan lalu

Dina A. N.

3

Kayaknya di menu McDonald's nggak ada yang aku nggak suka deh haha. Es krim nya sih tetep penemuan terbaik abad ini. McFlurry oreo! Yang di Kuta Square, restaurant kecil. Tapi ala ala berasa kayak di luar negeri haha

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

McDonald's Kuta Square

Jl. Bakung Sari, Pertokoan Kuta Square blok A no. 9 Pertokoan Kuta Square, Kuta 80361 Indonesia