Lokasi Sekarang

Martabak Pecenongan 65A
Makanan di Martabak Pecenongan 65AMakanan
Suasana di Martabak Pecenongan 65ASuasana
Foto luar Martabak Pecenongan 65ADari Luar
Foto Martabak Pecenongan 65A lainnyaLihat semua foto

Martabak Pecenongan 65A

4.3 / 5(26)
(101)
Pecenongan
Makanan
4.5
Pelayanan
3.9
Suasana
3.6
Buka Sekarang11.00 - 00.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Dessert, Martabak
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Martabak Pecenongan 65A

Vani

5

Ini sih martabak Juara. Rasanya enak, toppingnya banyak. Gurihh adonannya juga. Lembut dan ga keras (harga ga bisa bohong). Termasuk martabak terenak dijakarta nih

Beberapa bulan lalu

Fanny

5

Pulang ke rumah langsung nemu martabak ini di meja & aku langsung nyobain. Kebetulan nyokap beli yang rasa keju & coklat mede. Ternyata rasanya emang enak banget, sih. Isinya juga banyak, ga heran kalau harga martabak ini cukup pricy dibanding kompetitor. Rasa martabak nya manis, tapi di bagian kulit nya gurih. Jadinya ga terlalu manis berlebihan. Keju nya pun berasa banget & ga pelit. Ga semua keju di tempat martabak kayak gini. Bahkan ada yang dikit banget sampai ga kerasa. Biasanya aku kurang suka martabak coklat kacang. Tapi aku jadi suka martabak coklat kacang disini. Coklat nya kemungkinan pakai ceres, jadinya ga manis berlebihan & ga bikin sakit gigi juga.

Beberapa bulan lalu

Fransiska L. K.

5

Superb!!! Best martabak tipis nutella cheese! I've tried a lot of martabak but nothing can compare to this!! Nutella dan Keju yang super banyak ditambah crispy martabak skinnya bikin nangih!

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Martabak Pecenongan 65A

Jl. Pecenongan Raya No. 65A, Jakarta, Indonesia