Martabak Pecenongan 65A
Makanan di Martabak Pecenongan 65AMAKANAN
Suasana di Martabak Pecenongan 65ASUASANA
Foto luar Martabak Pecenongan 65ADARI LUAR
Foto Martabak Pecenongan 65A lainnyaSEMUA FOTO

Martabak Pecenongan 65A

3.9 / 5(8)
(95)
Pecenongan
Makanan
4
Pelayanan
3.5
Suasana
3.1
Tutup17.30 - 00.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Martabak Pecenongan 65A

Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Martabak Pecenongan 65A

Andrika N.

4

Kesini pas jaman Martabak Nutella dan sejenisnya belom eksis tapi udah ngantri aja tempat ini. Martabak legendaris yang adonannya gak enek dan rasanya enak baik yang Martabak Manis maupun yang Martabak Tipker (Keju Coklat Susu da bomb!). Gak berapa lama setelah kesini, mereka mengeluarkan topping Nutella dll (Martabak Pecenongan 65A is the pioneer!) dan akhirnya merajalela joint Martabak kekinian di Ibukota.

18 Jul 2018

Mega S.

3

Martabak dengan harga yang cukup mahal kalo dibandingin martabak lainnya. Untuk pilihan rasa martabaknya sendiri sih bisa dibilang banyak, dan ada rasa yang ga bisa ditemukan di kedai martabak lain.

06 Apr 2018

Fiona P. K.

2

Harganya mahal dibanding harga rata-rata martabak di Jakarta. Dan untuk harga yang semahal itu, rasa martabaknya gak sampe wah banget juga. Untuk isinya emang bahan premium seperti nutella, ovomaltine, dll. Tapi rasa ya hampir sama dengan martabak lain yang harganya bisa lebih murah

05 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Martabak Pecenongan 65A

Jl. Pecenongan Raya no. 65A, Jakarta Indonesia