Martabak Boss - Menteng
Makanan di Martabak Boss - MentengMAKANAN
Menu Martabak Boss - MentengMENU
Foto luar Martabak Boss - MentengDARI LUAR
SEMUA FOTO

Martabak Boss - Menteng

4.3 / 5(23)
(40)
Thamrin
Makanan
4.5
Pelayanan
4.3
Suasana
4
Buka Sekarang18.00 - 00.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Martabak Boss - Menteng

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Camilan, Dessert, Martabak
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Jajanan

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Martabak Boss - Menteng

Nadya A.

4

Got to taste the 'Original' flavour of martabak manis (meses, keju, kacang), and it was amazing as expected. If you're looking for not-so-buttery-and-oily kind of martabak, you'll definitely have to try this!

29 Mar 2018

Fiona P. K.

4

Pas itu nyobain martabak manis nastar keju, untuk harga emang agak pricey 82.5k tapi rasanya enaaaaak. Nanasnya banyak dan manisnya pas. Kejunya juga banyak jadi seimbang sama nanasnya. Tapi karna makannya pas udah gak terlalu panas jd kurang nendang, kalo pas baru mateng langsung makan pasti tambah enak.

29 Mar 2018

Ahmad D.

5

Martabaknya enak banget rasanya legenda sih, bikin pengen terus. Varian rasanya banyak sekali, pas untuk makan rame-rame. kalo sendiri ntar genduuuutt. hahahahaaah

29 Mar 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Martabak Boss - Menteng

Jl. H. Agus Salim No. 60, Jakarta, Indonesia