Lokasi Sekarang

Mapogalmaegi Magal BBQ Resto - Kelapa Gading
Makanan di Mapogalmaegi Magal BBQ Resto - Kelapa GadingMakanan
Suasana di Mapogalmaegi Magal BBQ Resto - Kelapa GadingSuasana
Menu Mapogalmaegi Magal BBQ Resto - Kelapa GadingMenu
Lihat semua foto

Mapogalmaegi Magal BBQ Resto - Kelapa Gading

4.4 / 5(26)
(28)
Kelapa Gading Barat
Makanan
4.4
Pelayanan
4.2
Suasana
4.2
Tutup11.30 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
BBQ, Korea, Daging, Bibimbap, Bulgogi
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway

Ulasan Tentang Mapogalmaegi Magal BBQ Resto - Kelapa Gading

Travelfoodfun

4

Sebenernya tadi niatan mo makan magal yg di mkg3. Pas gw check lg adanya di sini punya. Jadinya kita kesini. Akhirnya penasaran gw check lg ternyata di mkg3 juga ada. Yowes uda sampe sini jadinya makan disini da wkwkwk. Gw order tiga menu aja itu aja ampe kekenyangan ga abis ayemnya. Complimentnya banyak banget da trs juga enak2 👍🏾 -Mapo Galmaegi (98,8k++) => ini pork bbq gitu rasanya gurih. Porsinya sepiring ga gede2 amat tapi jadinya lumayan banyak (ada di photo saya). Dagingnya empukk padet, bumbunya meresap sampe ke dalem dagingnya. Enakkk.oiya untuk menu bbq ini dapet nasi putih semangkok. Nasinya banyak bangett. Semangkok full padet gitu. Nasinya menurut gw rada lembek ya. Porsinya bikin kenyang bangett -Deji Kimchijige (69,8k++) => sop kimchi gitu isinya tahu putih dipotong kecil2 kotak dikasi juga bawang bombay sama ada daging sapinya. Rasa kuahnya asem kimchi gitu. Pas se asemnya tapi menurut gw ga pedes. Cuma mang merah warnanya. Porsinya banyak loh bisa buat sharing. -Dakgangjeong (68k++) => ini pas gw liat dimenu masi new menu gt. Trs keliatanya enak yaud kita pesen 1porsi. Rasanya mang enak. Seporsi banyak banget isinya. Ini ampe ga abis akhirnya kita take away. Wkwkkw. Ini menu ayam asem manis gitu. Tapi ga gitu berasa asemnya. Ayemnya enak garing2 empuk dagingnya juicy. Enak makan sama nasi. Anak2 menurut gw doyan deh solnya jg garing kulitnya renyah. Servicenya juga oke banget.sebumnya pas bbq itu kan mungkin karena gw order seporsi doank trs gw dapet duduk diatas karena dibawah penuh dia mau bakar di dapur. Tapi kita gamau kan karena mana seru makan bbq tp ga liat pas lagi dagingnya dibakar. Akhirnya disiapin juga bakar di meja kita 👍🏾. Mo bakar sendiri juga bisa.sesuai keinginan aja jadinya😀😀 Next bakal visit lagi ke magal😙

Beberapa minggu lalu

Suryamin

5

Makanannya enak, paling enak mapogalmaegi nya the best 👍🏻... japchae ny jg enak.... side dish nya yg macaroni sama salad bumbu black sesame nya enak banget sampe nambah terus tiap kesini... minuman penutup sikkek nya favorit .... harganya jg ga terlalu mahal

Bulan lalu

Ria M. T.

4

Seneng banget pertama kali mencoba pork grilled di sini. Kami pesan dua porsi babi dengan bumbu yang berbeda. Pesanan yang lain adl japchae dan seafood soup. Gurih semuaaaa, sampai saya gak berani makan side dishes takut kekenyangan. Itu belum termasuk telor dadar yang dimasak di sekitar panggangan. Dessertnya aja yang buat saya gak terlalu menarik. Suasananya okay buat kami karena dpt tempat duduk di booth. Walau ramai staff yang bertugas selalu cepat dtg kalau dipanggil.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Mapogalmaegi Magal BBQ Resto - Kelapa Gading

Jl. Boulevard Raya, Blok FB No. 19-20, Kelapa Gading, Jakarta, Indonesia