Lokasi Sekarang

Mama Malaka
Makanan di Mama MalakaMakanan
Suasana di Mama MalakaSuasana
Foto luar Mama MalakaDari Luar
Foto Mama Malaka lainnyaLihat semua foto

Mama Malaka

3.6 / 5(23)
(8)
Bandung
Makanan
3.7
Pelayanan
3.5
Suasana
3.6
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Mie, Nasi, Kwetiau, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Mama Malaka

Andrie D.

5

Mama Malaka, ok masakannya, cuma pelayanannya mesti ditingkatkan, jangan terlalu lama menyediakan hidangannya, jadi agak kurang, padahal makanan nya enak loh, ditingkatkan lagi ya..semangat

Beberapa minggu lalu

Foto K. J.

4

Jauh lebih enak dari pada cabang yang di Bandung, tidak heran yang di Bandung akhirnya tutup saking sepinya. Cobain bebek cabe hijau dan terong balado nya kedua2nya mantab. Recommended deh cabang Mall Bali Galeria

Bulan lalu

Yulvina K. P.

3

Emang agak susah sih nyari tempat makan peranakan / Resto Melayu di Bandung. Kalo kangen masakan-masakan Melayu bisa mampir sini, lumayan agak sedikit terobati. Pesen Steam Rice (10k), Garang Asam Fish (60k), Sambal Prawn (75k), Ambula Juice (30k) dan Ice Milo Dinosaurs (27k). Mmmmhh, rasanya yaa gitu aja sih gak sesuai expectation hehe terutama Garang Asam Fishnya, bumbunya kurang berbumbu aja gitu, kuahnya encer padahal ikannya enak. Paling Fav sih Ambula Juicenya, ini tuh kedondong tapi dibikin juice, asli enak dan seger bangeeeett.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Mama Malaka

23 Paskal, Lantai 2, Paskal Hyper Square, Jl. Pasirkaliki No. 25-27, Bandung, Indonesia