Lokasi Sekarang

Madame Delima
Makanan di Madame DelimaMakanan
Suasana di Madame DelimaSuasana
Menu Madame DelimaMenu
Foto Madame Delima lainnyaLihat semua foto

Madame Delima

3.4 / 5(8)
(11)
Cikini
Makanan
3.1
Pelayanan
3.2
Suasana
4.1
Buka Sekarang10.00 - 23.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Indonesia, Nasi Goreng, Sate, Nasi, Ikan, Sop Buntut, Mie Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Madame Delima

Wenti

4

Makan disini kebetulan bawa bocah & untungnya disini ada menu yang cocok buat anak, salah satunya mie goreng bantul. Secara visual jujur aja kurang meyakinkan hehehe. Tapi secara rasa bagi saya & sang bocah cocok bangrt. Tekstur mienya walau keliatan overcook tapi ternyata ga kelembekan sama sekali & overall rasanya gurih. Nasi goreng matah madame delima : unik banget rasanya. Nasi gorengnya yang penting sih ga berminyak jadi ga bikin ilfeel. Sambal matahnya berasa banget tapi hati dengan ranjau rawitnya. Yang pasti udangnya mengiurkan banget. Es kacang madame delima : porsinya ga banyak hiks.... rasa esnya simple banget ga neko-neko. Isiannya berbagai macam kacang seperti kacang merah, kacang tanah & kacang ijo. Selain itu adapula nangka & kolang kaling. Pelayanan disini super ramah banget... para waiter sabar banget ngadepin bocah saya yang super duper aktif

Beberapa minggu lalu

Ria M. T.

3

Dari tampilan baik restorannya sama makanannya sih cantik ya. Cakep buat foto2. Tapi sayang makanannya sebagian besar kurang nendang ya bumbunya. Saya ulas yang enak dulu deh: Bitterballen : the best, gurih, lembut berasa lumer di mulut Ayam bumbu rujak : kirain tadi ayam bumbu asam manis karena rasanya mirip2. Bumbunya meresap banget Sop buntut: dagingnya gurih dan empuk banget Sapi lada hitam: lumayanlah, bumbu meresap dan dagingnya empuk Yang biasa ajah: Tahu goreng Bakmi goreng dan mihun goreng Nasi goreng Capcay Singkong Yang mengecewakan Gurame bumbu kecombrang - bumbunya enak tapi gak meresap di ikan. Padahal penampilannya menggiurkan sekali. Sate kere: terlalu manis rasanya Bumbunya kurang berani untuk masakan Indonesia.

Beberapa bulan lalu

Melody U. P.

2

Madame Delima (Cikini, Menteng). Untuk eksterior dan interiornya sendiri bagus, cantik gitu. Makanan yang dicoba adalah -Singkong : Rasanya biasa aja. Singkongnya jg ada beberapa yang kurang empuk. -Bitterballen : Ini lumayan enak.. Kejunya berasa jadi ini yang paling lumayan diantara yang lainnya. -Ikan Gurame Kecombrang : Ikan goreng tepungnya terlalu dry. Rasanya biasa banget nothing special. -Sate Kere : Gw kira ini apaan. Sate kok lembek, ternyata ini bahan dasarnya tempe gabus. Kurang suka dengan rasanya. -Mie dan Bihun Goreng : Mienya terlalu lembek. Rasa mie dan bihunnya kurang lebih sama. Manis kecap manis doank. -Es Madame Delima : HAMBAR. Bahkan kolang kalingnya ms ada yang keras. -Sop Buntut : Dagingnya empuk banget dan daginya banyak. Sayang banget kuahnya gak gurih bahkan hambar. Udah ditambahin kecap, jeruk nipis dll tetep aja masih kurang. Untuk tempat yang bagus kaya gini, makanannya kurang banget menurut gw.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Madame Delima

Jl. R.P. Soeroso No. 1A, Jakarta, Indonesia