Lokasi Sekarang

Madam Rich - Central Park
Makanan di Madam Rich - Central ParkMAKANAN
Suasana di Madam Rich - Central ParkSUASANA
Menu Madam Rich - Central ParkMENU
SEMUA FOTO

Madam Rich - Central Park

4 / 5(14)
(15)
Central Park Mall
Makanan
3.8
Pelayanan
4.2
Suasana
4
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Madam Rich - Central Park

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Sate, Nasi Lemak, Mie Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Madam Rich - Central Park

Iwan S.

5

Aku sangat suka makan disini tempatnya bersih dan memuaskan banget menunya banyak penyajiannya cepet banget dan kalo ke jakarta pasti kesini apalagi aama keluarga pasti seruu

18 Nov 2018

Vani

5

Madam rich ini lebih ke arah masakan malaysia. Rempah malaysia berasa banget. Kalian bisa cobain nasi uduknya. Dalam satu piring isiannya komplit banget ada nasi kerupuk Ayam , Sayuran , telur, teri kacang dan pelengkapnya yaitu kerupuk. Kenyang deh makan 1 porsi

14 Nov 2018

Yuli P. S.

4

kesini karena ketemu temen sekalian lunch bareng. menu nya sih bikin laper semua, enak banget keliatannya gue sampe bingung gue harus makan yang mana, akhirnya gue makan mie telur asin karena kayaknya enak dari fotonya, ekspetasi gue ada beberapa yang terwujud ada yang engga, rasa telur asinnya ga begitu berasa, cuma enak sih sebetulnya cuma kurang berasa aja dan kurang banyak. mie ini dapet kuah yang bisa d tambahin, mienya juga di masak pas ga lembek dan ga keras banget.

12 Nov 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Madam Rich - Central Park

Central Park, Lantai 3, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta, Indonesia