Lokasi Sekarang

Lucky Cat Coffee and Kitchen
Makanan di Lucky Cat Coffee and KitchenMakanan
Suasana di Lucky Cat Coffee and KitchenSuasana
Menu Lucky Cat Coffee and KitchenMenu
Foto luar Lucky Cat Coffee and KitchenLihat semua foto

Lucky Cat Coffee and Kitchen

4.4 / 5(44)
(54)
Plaza Festival
Makanan
4.2
Pelayanan
4.1
Suasana
4.6
Buka Sekarang00.00 - 23.59 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Barat, Indonesia, Bubur, Pasta, Ayam Panggang
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Kafe, Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Lucky Cat Coffee and Kitchen

Stefano A. S.

5

Good food, good place and good service. The waiters was so nice and polite. I ate the rice bowl there, the rice bowl is a fit for my taste. It also had quite large topping (the chicken meat in satay) and and the meat was tender but still easy to savor. Its a little bit pricey but to get the ambience and food like that, it was a good value worth your money.

Beberapa bulan lalu

Monika K.

4

Weekend kali ini gw mutusin buat brunch di salah satu coffee shop yang terletak di Plaza Festival, Kuningan. Coffee shop satu ini merupakan salah satu cafe yang memiliki ambience oke banget. Ini merupakan kunjungan kedua gw ke sini. Tempat ini terdiri dari dua lantai, untuk lantai pertamanya kira-kira muat untuk 20-30 orang. Sedangkan, lantai keduanya muat 40-50 orang. Bagian outdoor coffee shop ini ada di lantai duanya ya guys. Design interior yang simple dengan dekorasi kayu dan tanaman membuat tempat ini menjadi salah satu tempat yang selalu jadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga. Bukan hanya tempatnya saja, mereka juga memiliki berbagai macam pilihan menu makanan, coffee, blended dan aneka cake dan croissant lainnya. Nah, gw mw sharing pengalaman gw icip2 beberapa menu di sini nih. Beef Donburi ( IDR 69,000 ) Beef donburi ini terdiri dari beef, omelette, rice, shoyu sauce, katsuobushi dan sop miso sebagai pendampingnya. Dari segi porsi, ini porsinya gede banget, kalau yang makan cewek, gw rasa ini sharing ya. Untuk rasanya sendiri, menurut gw beef dan shoyu saucenya kurang asin, jadi agak hambar gitu donburinya. Sedangkan untuk sop misonya sendiri gw suka banget soalnya ada nori di dalamnya, rasanya juga gurih dan nagih gitu. Buat kalian yang ingin pilihan topping lain, kalian bisa milih chicken atau gyutan sebagai pengganti beef. Salmon and Black Olive Spaghetti ( IDR 69,000 ) Nah buat pecinta pasta, menurut gw pasta ini memiliki rasa dan tekstur yang sama seperti oglio olio, hanya saja yang ngebedainnya itu black olive yang ada di pastanya. Pasta dan salmonnya agak kering ya guys, gw pribadi lebih suka yang sedikit oily gitu biar gak seret. Kalau dari segi rasanya ini enak, hanya saja lain kali mungkin harus request agak oily. Hot latte ( IDR 40,000 ) Gw suka perpaduan antara kopi dan susunya. Kopinya gak terlalu strong, jadi buat gw yang gak bisa minum kopi terlalu banyak , ini cocok banget. Actually, kalian bisa pilih bean selectednya mau bright atau bold, berhubung gw gak request, gw dibuatin hot latte bright sama baristnya. Flat White ( IDR 40,000 ) Nah, kalau untum satu ini agak mengecewakan soalnya encer banget, kopinya gak berasa. Kita gak request karena kita gak tau kalau ada pilihan bright dan bold, dan menurut gw seharusnya waitressnya nanya ke kita, karena gak semua orang pay attention sama tulisan yang ada di papan menu. Terlepas dari berbagai hal yang kurang pas, tempat ini oke banget buat jadi pilihan kalian buat ngabisin waktu. I believe they will keep improving their quality of foods and service. IG : thehandsofcuisine Blog : thehandsofcuisine.blogspot.com

Beberapa bulan lalu

Febryfebrong

3

Tempatnya sekarang selalu penuh walaupun datang di malam hari sampai subuh, tetap juga ramai pengunjung. Cocok buat yang kelaperan dan mau makan enak. Kali ini aku coba: 1. Gyu tan don buri: disajikan dengan miso soup, gyutan nya agak oedas karena ada irisan cabe rawit merah yang bercampur dengan bumbunya. 2. Breakfast set: terdiri dari mash potato, sosis, scrumble egg, selada, irisan tomat. Menurut aku rasanya biasa aja, nothing special.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Lucky Cat Coffee and Kitchen

Plaza Festival Parkir Selatan, Lantai Ground, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C No. 22, Jakarta, Indonesia