Lokasi Sekarang

Lontong Medan Kak Zahra
Makanan di Lontong Medan Kak ZahraMAKANAN
SEMUA FOTO

Lontong Medan Kak Zahra

3.5 / 5(2)
(4)
Dago
Makanan
3.5
Pelayanan
3.5
Suasana
3.5
Buka Sekarang00.00 - 23.59 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Lontong Medan Kak Zahra

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Medan, Makan Murah, Lontong Sayur
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Lontong Medan Kak Zahra

AisyahPutri24

4

Murah, bersih, buat sarapan

Meskipun sebelahan sama kampus, herannya aku gak pernah ke sini. Walhasil mampir ke sini karena teman dari jakarta pengen lontong medan kak zahra. Ternyata murah meriah banget. Harga ga sampe 10 ribu, kenyang. Kalau anak cowok sih kurang kali ya.. kuah santannya ringan, tapi tetap gurih.

14 Mar 2017

santosoirawan54

4

Serasa kongkow di medan

Rindu lontong medan,datang saja kemari. Sayurnya medan banget,ada tauco terong,mie gomak. Di tambah telor atau rendang semakin maknyus. Harga sangat bersahabat. Mau minuman ringan khas medan ( badak saparila ) juga tersedia. Pokoknya medan banget. Hindari jam jam sibuk,karena yang makan dan nongkrong banyak.

12 Oct 2016

aries_bio7

3

Lontong medan

Suka banget sama makanan ini,lontongnya bisa ditambahin telor atau rendang,rasanya juga enak banget,ga cuma enak makanan ini juga pas dikantong apalagi buat anak2 kuliahan,pokonya kalo ke daerah dipatiukur wajib cobain lontong ka zahra....

21 Mar 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

Lontong Medan Kak Zahra

Jl. Dipati Ukur No. 42, Bandung, Indonesia