Lokasi Sekarang

Little Ubud - Pantai Indah Kapuk
Makanan di Little Ubud - Pantai Indah KapukMAKANAN
Suasana di Little Ubud - Pantai Indah KapukSUASANA
Menu Little Ubud - Pantai Indah KapukMENU
Foto luar Little Ubud - Pantai Indah KapukSEMUA FOTO

Little Ubud - Pantai Indah Kapuk

3.9 / 5(18)
(18)
Pantai Indah Kapuk (PIK)
Makanan
4
Pelayanan
3.8
Suasana
3.8
Buka Sekarang11.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Little Ubud - Pantai Indah Kapuk

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Bali, Barat, Nasi Goreng, Bebek, Babi, Rice Bowl, Daging
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Little Ubud - Pantai Indah Kapuk

Riani R.

4

Hmm.. uda ga asing lagi sama ini tempat makan kaaaan? Nasi pedas khas bali dengan pilihan berbagai macam menu yumm Menu favorit aku itu tetap ayam suwir pedesnya, terus sate lilit, sama sambal matahnya Syedap, tapi aku lebih suka ayam suwir yg di cabang lain lebih meresap, yg disini kurang meresap.

15 Nov 2018

Eugenia E.

4

Lagi ngidam bali ga usah jauh2. Uda ada nasi bali yang terjangkau. Dengan harga kurang dari 50k uda bikin perut kenyang dan hati senang. Nasi bali campur seperti gambar hanya 24k uda dapat tahu, telur dan bakwan jagung. Kulit ayam uenak banget cuma 10k. Nasi paket kuta isi ayam goreng, tahu, tempe, sayur asem, ikan jambal dan sambal hanya 35k. Terjangkau kan. Yuk cus langsung..

15 Okt 2018

Andreas W.

4

Buat ngobatin rasa rindu sama Bali, boleh nih mampir ke Little Ubud. Untuk rasa udah gak perlu diragukan lagi deh, top markotop. Banyak menu varian khas indonesia khususnya bali. Staff ramah dan harga sudah ok.

26 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Little Ubud - Pantai Indah Kapuk

Ruko Metro Blok 6 KJ , Jl. Mandara Permai VII, Jakarta, Utara