Lokasi Sekarang

Lick Over Lips
Makanan di Lick Over LipsMAKANAN
Suasana di Lick Over LipsSUASANA
SEMUA FOTO

Lick Over Lips

4.4 / 5(5)
Asia Afrika
Makanan
4.6
Pelayanan
4.4
Suasana
4.4
Tutup10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Lick Over Lips

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Es Krim, Kue, Panekuk
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Lick Over Lips

Fada S.

3

Untuk tempat nongkrong memang gak begitu besar tapi masih bisa lah berlama lama nongkrong disana. Variasi rasa ekrimnya juga banyak, termasuk ada rasa yakult juga disini. Eskrimnya juga masih tergolong murah 18k tanpa topping, 22k dengan topping

29 Okt 2018

Yulvina K. P.

4

Salah satu tempat yang aku tuju kalo pengen makan ice cream. Interiornya didominasi warna navy and white. Pilihan rasanya cukup banyak, paling sering pesen rasa thai tea sama yakult, yakultnya enak seger, thai teanya agak bikin haus sih. Tapi tenang disini setiap meja udah disediain air mineral dan gelasnya ko, jadi tinggal minum deh. Aku pesen Large Cup, bisa mix 3 Flavor of Gelato Ice Cream, aku pilih Thai tea, Yakult dan Rhum Raisin harganya 30k. Large cup cukup juga buat di makan berdua. Kamu bisa tambahin topping-topping juga buat ice creamnya, tapi aku lebih suka menikmati ice cream tanpa topping, biar rasanya gak ganggu. Bisa pilih table outdoor dan indoor, bagian indoor ada di lantai 2 juga. Selain jual ice cream, menu makanan beratnya juga ada ko, beres makan baru deh nge dessert hehe..

06 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Lick Over Lips

Jl. Emong No. 20A, Bandung, Indonesia