Lokasi Sekarang

Let's Go Gelato - Setiabudi
Makanan di Let's Go Gelato - SetiabudiMakanan
Menu Let's Go Gelato - SetiabudiLihat semua foto

Let's Go Gelato - Setiabudi

4.7 / 5(13)
(3)
Setiabudi
Makanan
4.8
Pelayanan
4.4
Suasana
4.4
Buka Sekarang11.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Dessert, Es Krim
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Jajanan

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Takeaway

Ulasan Tentang Let's Go Gelato - Setiabudi

Hendy C. C.

5

Biarpun saya bukan penggila dessert, saya lumayan suka dengan rasa gelato dan sorbetnya Let's Go Gelato karena pas manis dan teksturnya. Lebih suka sorbet sih daripada gelato, tapi saya akui gelatonya terbaik di Bandung.

Beberapa bulan lalu

Pengguna Traveloka

5

Enak! Must try sekali! Banyak pilihan rasa dan harganya sangat terjangkau! Cocok untuk segala usai dan rasanya ga gitu manis! Aku coba forever berry dan matcha brownies dan suka dua2nya

Beberapa bulan lalu

Mariane F.

5

Gelato enak ya di sini tempat ny .. gelato ini wmang sih agak cepet cair .. jd makan nya juga harus secepat kilat .. kalo keburu cair , ya udah minum aja deh langsung . Secara harga , emang agak mahal , tp cita rasa nya OK koq .. ga begitu manis .. manis nya pas ..

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Let's Go Gelato - Setiabudi

Jl. Dr. Setiabudi No. 49-51, Bandung, Indonesia