Lokasi Sekarang

Le Bridge
Makanan di Le BridgeMAKANAN
Menu Le BridgeSEMUA FOTO

Le Bridge

3.9 / 5(7)
(53)
Ancol
Makanan
3.6
Pelayanan
3.8
Suasana
4.4
Buka Sekarang7.00 - 23.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Le Bridge

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Eropa, Italia, Barat, Pasta, Burger, Daging, Ikan
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Le Bridge

Cindy A.

4

mahaallll. saya bilang mahal, soal nya gak gtuh enak makanan ny. biasa banget. menang suasana doang di tengah pantai. suasana nya enak kok bagus suka malem malem disini. nongkrong sambil ngemil. kalo buat nyari makanan kenyang gak disini deh

31 Agu 2018

Indah M. R. S.

4

Untuk suasana tempatnya oke lah, pas banget kemaren nongkrong nya dapet view keren gitu, tapi kalo makanan masih biasa aja sih, tapi gak mengecewakan juga, untuk pelayanan nya cepet kok..

27 Jun 2018

Ricky P. H.

3

dengan harga yg mahal segitu rasanya biasa bangettttt, porsinya pun biasa aja ga banyakk.. jadi gaada yg spesial buat harga segitu. tempatnya tapi memiliki view yang bagus

11 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Le Bridge

Taman Impian Jaya Ancol, Beach Pool, Jl. Lodan Timur, Jakarta, Indonesia