Lokasi Sekarang

Lazizaa Chicken & Pizza Dukuh Kupang
Makanan di Lazizaa Chicken & Pizza Dukuh KupangMAKANAN
Foto Lazizaa Chicken & Pizza Dukuh Kupang lainnyaSEMUA FOTO

Lazizaa Chicken & Pizza Dukuh Kupang

4.3 / 5(9)
(11)
Genteng
Makanan
4.4
Pelayanan
4.1
Suasana
4
Tutup6.00 - 22.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Lazizaa Chicken & Pizza Dukuh Kupang

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Pizza, Kopi & Teh, Indonesia, Kentang Goreng, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Lazizaa Chicken & Pizza Dukuh Kupang

Adam J.

4

lazizaa banyak banget sih menu yang ditawarin jadi kalo lagi pengen makan fried chicken ada selain itu disini juga ada pizza, rasanya enak tapi yang paling penting harganya murah

12 Nov 2018

Nena Z.

5

Pertama ke Laziza, pesen menu ini. Paketan pizza, kentang goreng dan es milo. Padahal yang legendaris kan menu ayamnya ya, tapi aku nggak pesen itu hehe. Paketan ini harganya 30 ribu, penasaran, seperti apa sih pizza yang dijual dengan harga segitu? Ternyata pizzanya itu modelnya yg rotinya tebel, trus diatasnya dikasih sosis, paprika, keju mozzarella. Udah gitu doang. Citarasanya cenderung mirip roti sih, bukan kayak pizza. Trus kentang gorengnya standar. Dan yang paling enak justru es milonya. Seger, manis dan dingin banget. Kebetulan kesini pas panas-panas jadinya butuh minuman yang bisa melegakan dahaga.

13 Okt 2018

Satrio O.

5

Disini harus nyobain ayam gorengnya, selain rasa nya enak juga berbeda dari ayam goreng biasanya, tempat nya cukup nyaman, harga nya tidak terlalu mahal, recommended

10 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Lazizaa Chicken & Pizza Dukuh Kupang

Jl. Bkr Pelajar No.30 Ketabang, Genteng, Surabaya Indonesia