Lokasi Sekarang

Lawless Burgerbar
Makanan di Lawless BurgerbarMakanan
Suasana di Lawless BurgerbarSuasana
Menu Lawless BurgerbarMenu
Foto luar Lawless BurgerbarLihat semua foto

Lawless Burgerbar

4.4 / 5(39)
(10)
Kemang
Makanan
4.6
Pelayanan
4.3
Suasana
4.1
Buka Sekarang10.00 - 00.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Barat, Wings, Burger, Kentang Goreng, Daging, Brisket, Bir
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Lawless Burgerbar

Alex W.

3

Been dying to try out this burger joint, Lawless Burger at #kemang. At last found a time with a friend and we visit there for the first time. Ordering Double Sabbath Burger (the classic cheese burger), bunch of fries and deep fried mozzarella stick . . I was expecting more to be honest. Good tender meat, cooked nicely, but the sauce and cheese isn't quite there. The flavour is not 'heavy' enough. It's still a nice burger, I enjoyed it, but wouldn't be my go to burger. On the good side, its a very good value burger, the double sabbath burger only cost 64K which is amazing considering some fast food joint charges similar .

Beberapa bulan lalu

Agnes F.

5

Hai gue mau review untuk restoran ini, berlokasi dikemang ya gampang lah buat nyari resto ini secara lagi terkenal terkenalnya nih tempat. Oke menurut gue untuk suasana restoran disini kayaknya bagi kalian yg suka nongkrong dan yg suka makan sambil ngobrol-ngobrol apalgi di hari sabtu atau malam minggu kalian akan mendapatkan suasana yg super duper crowded parah. Buat pesan menu aja ngantri terus tempat duduknya juga. karena tempatnya gak gitu besar. Jadi disarankan jangan lama lama ya.. kalo mau ngobrol gt kasian yg lainnya juga yang pada antri hahaha. Ups tapi jangan khawatir ya setelah kalian antri yg cukup lama karna orderan banyak tapi pas saat menu yg kita pesan udah ada didepan mata beuhhhh kalian ga bakal kecewa sihhhh buat rasa enakkkk banget banget burgernya, kentangnya crunchy juga terus untuk ayamnya juga empuk gurih gitu. Untuk sauce kalian bisa ambil sendiri juga ada mayonaise, mustard ada sauce sambal/tomat. Buat dagingnya empuk banget roti burgernya sendiri juga lembut banget. Gak bakal kecewa sihhhh sejauh ini menurut gue burger ter enak versi gue.

Beberapa bulan lalu

Airlangga J. K.

5

Pesan tiga menu sekaligus buat makan berdua saat disini. Dari segi pelayanan sangat oke! penyajian yang cepat dan tempat yang bersih. Lalu lanjut ke makanan, pertama yaitu Sabbarth Burger, ini cukup enak dan rasanya sangat pas, satu porsi lumayan cukup membuat kenyang. Selanjutnya adalah Dog Nasty, diatasnya ada toping mirin yang ada di Okonomiyaki itu hehe, tapi untuk rasanya puast banget, porsi sosisnya juga pas dengan roti dan sayurannya, tapi menurut saya sih bawangnya agak terlalu matang, kembali lagi ini selera sih. Dan yang terakhir adalah Stryper, pertama kari ngira ini cuma kulit ayam aja atau paking dagingnya sedikit, eh ternyata lumayan dagingnya, banyak lagi porsinya, tambah mantap lagi dicampur dengan mayonnaise dan saus yang ada. Okay overall Lawless Burgerbar sangat recommended.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Lawless Burgerbar

Jl. Kemang Selatan VIII No. 67H-67I, Jakarta, Indonesia