Lokasi Sekarang

Lapo Ni Tondongta - Matraman
Makanan di Lapo Ni Tondongta - MatramanMakanan
Foto Lapo Ni Tondongta - Matraman lainnyaLihat semua foto

Lapo Ni Tondongta - Matraman

4.2 / 5(4)
(30)
Utan Kayu Utara
Makanan
4.2
Pelayanan
4.2
Suasana
4.2
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Batak, Babi, Nasi, Daging
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway

Ulasan Tentang Lapo Ni Tondongta - Matraman

Yunita A.

5

Babi panggangnya enak bgt sama sambel nya yg kaya di blender gitu gatau apa namanya tp enak banget sama pedes..bikin gak bisa move on itu sambel apalagi kalo pake nasi panas..sop nya jg enak tp kadang suka ke asinan

Beberapa bulan lalu

Martin D. P.

5

kuliner non-halal bisa dibilang sudah cukup merajarela di indonesia. tapi disini, daging b2nya itu empuk banget, udah gitu rasanya itu mantap banget, harus nyobain deh pokoknya

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Lapo Ni Tondongta - Matraman

Jl. Pramuka Raya No. 12A, Jakarta, Indonesia