Lokasi Sekarang

La Moda
Makanan di La ModaMakanan
Suasana di La ModaSuasana
Menu La ModaMenu
Foto La Moda lainnyaLihat semua foto

La Moda

4.2 / 5(12)
(71)
Plaza Indonesia - PI
Makanan
4.2
Pelayanan
4.2
Suasana
4.3
Tutup10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Asia, Fusion, Indonesia, Pasta, Kambing, Daging Iga Sapi
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia

Ulasan Tentang La Moda

Lidya Y.

4

La moda ini lokasinya sangat strategis di plaza indonesia di lobi utama. Tempatnya cukup luas, interiornya lumayan bagus juga. Biasa disini suka ada fashion show, sering banget deh la moda ini dibook untuk event2 khusus. Servicenya lumayan ok. Gw disini sama temen dan kita cuma ngeteh dan ngedessert aja, kita pesen diantaranya : - Cammomile tea : enak rasanya seperti cammomile pada umumnya. Penyajiannya di pot biasa. - Mousse alimone : penyajiannya unik sekali dan cantik tapi untuk rasa sih biasa aja. Bentuknya bulet seperti bola chocolate, cara makannya harus disiram chocolate sauce panas biar meleleh. Overall gw baru coba dessert dan minum aja tapi so far lumayan lah. Next time pgn balik lagi coba menu lainnyaa.

Beberapa bulan lalu

Salim

4

Tidak banyak yang tau kalau La Moda ini merupakan restoran yang berada satu group dengan keraton. Awalnya saya kira la moda yang terletak di tengah Plaza Indonesia ini hanya ditujukan untuk event dan tempat nongkrong saja namun ternyata saya salah karena mereka juga memiliki kualitas makanan yang tidak seadanya. Bicara soal ambience, tempat ini memang pas untuk kalian yang mengadakan meet up or business meeting karena ambiencenya yang lebih tenang dan ditemani accoustic live music saat aku mampir kesini. Untuk pelayanan juga staff mereka ramah dan sigap dalam melayani. Untuk makanan mereka ada menu nusantara, jadi kalian bisa mencicipi makanan indonesia dari jawa, sumatera, kalimantan, bali, lombok sampai sulawesi Kita mulai dari pempek palembang mereka, yang aku suka dengan rasa dari pempek itu sendiri dan teksturnya yang digoreng juga pas. Sedikit saja yang kurang mungkin bumbu pempeknya yang tidak terlalu pedas seperti yang pernah Oppa coba di palembang sana. Oxtail mercon mereka juga memiliki tekstur yang empuk dan tidak keras sama sekali, hanya tingkat kepedasannya saja yang tidak terlalu "mercon" dan menyesuaikan lidah foreigner. Bakwan jagung udang telur asin mereka juga patut dicoba, renyah dan rasanya juga pas sebagai cemilan. Overall makanannya cukup satisfying

Beberapa bulan lalu

Darsehsri

4

Asyik buat sekedar ngobrol atau hangout dengan teman atau keluarga, tapi kalau yang lebih private sepertinya kurang pas karena posisinya di tengah area mall. Pelayanan sebetulnya staffnya membantu sekali, tapi ngga banyak dan agak susah di panggil karena tempatnya cukup luas. Saya datang untuk breakfast dan suasananya masih agak sepi, leluasa, tapi kalau siang sampai dengan malam wow rame sekali. Menunya mix antara indonesia, asia dan continental. Karena breakfast jadi pesan Sandwich yang isianya sangat komplit, mulai dari bacon, sausage, telur, lettuce juga semangkuk salad dengan italian dressing yang simple tapi enak. Minumnya Hot Chocolate, hazelnut latte dan earl grey strawberry mint. Sudah jelas untuk kopinya enak sekali karena pakai beans dari tanamera.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

La Moda

Plaza Indonesia, Lantai 1, Jl. MH. Thamrin, Jakarta, Indonesia