Lokasi Sekarang

La Brasserie at Le Meridien HotelSPECIAL OFFER
Makanan di La Brasserie at Le Meridien HotelMAKANAN
Suasana di La Brasserie at Le Meridien HotelSUASANA
Menu La Brasserie at Le Meridien HotelMENU
SEMUA FOTO

La Brasserie at Le Meridien Hotel

4 / 5(10)
(680)
Sudirman
Makanan
3.7
Pelayanan
4
Suasana
3.6
Tutup6.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - La Brasserie at Le Meridien Hotel

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Asia, Eropa, Wine Bar, Barat, Toko Roti, Babi, Steak, Duck Confit, Filet Mignon, Paella
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
All You Can Eat, Fine Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Valet
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang La Brasserie at Le Meridien Hotel

Teddy Z.

4

La Brasserie, All Day DIning restoran hotel Le Meridien Jakarta sedang menyambut bulan Oktober dengan Thai Food Festival. Mulai dari tanggal 1 - 21 Oktober 2018, hadir Chef Mama Duu, Head Thai Chef yang langsung diterbangkan dari JW Marriott Hotel Khao - Lak, Thailand. Beragam event telah dipersiapkan, seperti cooking class, set menu dan Thai Buffet salah satunya. Dining area La Brasserie didekorasi dengan hiasan dan ornamen Thailand, seperti ada patung gajah putih di tengah restoran, potret dan profil Chef Mama Duu. Beberapa menu Thai Food yang tersaji antara lain, stall untuk Som Tum dan Thai Grilled Chicken. Berbagai macam salad, seperti Thai Beef Salad, Prawn Salad menjadi menu pembuka di Thai Buffet. Sedangkan untuk hidangan utama, menu special seperti Green Chicken Curry dan Southern Thai Style Crab menjadi menu favorit di sini. Rasa curry yang gurih, dengan tekstur sedikit creamy benar-benar menggoda selera. Mango Sticky Rice yang fenomenal, menjadi hidangan penutup yang layak dinikmati, beserta dengan menu regular buffet yang lain seperti Indonesian Food, Sushi & Sashimi, Indian Food dan dessert favorit, Mille-Feuille dan Baskin Robbins Ice Cream.

03 Okt 2018

Salim

4

Nyobain makan buffet di salah satu restoran di Le Meridien ini, kalau kalian pikir ini buffet khusus makanan khas spanyol atau negara lain maka kalian salah besar. La brasserie ini juga menghadirkan banyak jenis buffet dari berbagai menu buffet khas Asia dan Indonesia tentunya. Waktu aku dateng lagi ada event ring of fire dan saat itu khusus makanan Sulawesi jadi banyak banget pilihan makanan khas Sulawesi. mengusung konsep restoran yang simple tapi ambience hotelnya terasa, mereka memiliki banyak banget pilihan station dari makanan jepang, dessert, jajanan khas sulawesi, buffet asia lainnya. Favorit aku disini adalah baksonya mereka yang gurih banget kuahnya sampai bikin nambah lagi, sushinya juga fresh disini, makanan sulawesinya (ini seasonal ya) juga bumbunya indonesia banget dan untuk ice creamnya aku suka karena mereka pake baskin robbins. Overall patut dicoba.

02 Agu 2018

Marisa S. H.

4

sebelumnya udah pernah makan siang di la brasserie ini di bulan Januari, kebetulan minggu kemarin nginep disini sekeluarga jadi berkesempatan untuk coba sarapan paginya.   menu sarapan pagi nya beberapa ada yang sama ada yang berbeda dengan menu makan siangnya dari pengalaman saya. untuk menu sarapan pagi ada juice corner, sedangkan untuk siang adanya ice cream corner.   ice cream cornernya sendiri ternyata kalau pagi adanya di pinggiran kolam renang dekat counter handuk dan bayar per scoop 25k. kalau pagi tetap ada counter sushi tapi engga ada sashiminya.   steak juga ga ada. tapi ada counter bubur yang dagingnya bisa pilih toping termasuk salmon dan udang. counter minuman beralkohol juga engga ada. tapi tetap ada counter makanan lebanon.   makan pagi jauh lebih ramai dibanding makan siang. dan kebanyakan orang lokal loh yang menginap disini.   1. BUBUR salmon udang   makanannya untuk bubur nya saya coba pake daging salmon dan udang serta jahe dan daun ketumbar jadi dimasak lagi dulu sama chefnya dan engga kita yang ambil sendiri, jadi buburnya lbih encer juga karena d campur air lagi. rasanya sih salmonnya agak amis kalo menurut saya, ketolong aja pake jahe. 2. masakan lebanesse   masakan lebanesse nya cenderung sayuran dan kacangan kalau menurut saya. rasanya juga lebih ke asam manis gitu. ada sosis kambingnya rasanya sih ga terlalu bau ga kaya daging kambing pada umumnya.  3. waffle   wafflenya lucu kecil kaya lambang hashtag. bisa dikreasiin sendiri mau pakai toping apa dan berapa banyak. cukup oke karena ga keras dan topingnya sesuai selera seperti maple syrup, pake irisan strawberry, choco chips, kacang almond, raisin dan sedikit gula tabur.. hahahaha   4. juice   kalau biasanya di hotel-hotel juice nya ga fresh, disini fresh semua, bahkan bisa request nanti di juice in di counternya. asik sih dan ga perlu bayar tambahan kaya hotel bintang 5 didaerah Kuta yang pernah gw datengin. ga perlu merogoh kocek dalam jadinya buat nikmatin jus sehat.   5. yoghurt and oats   disini ada sekitar 6 jenis yoghurt, mulai dari plain, sampai ada rasa dan campuran granola atau oats. saya suka sama yang ada campuran buah delimanya. yummm   6. pelayanan   sayangnya kali ini pelayanannya agak kurang bagus. saya sempat panggil beberapa pelayannnya yang menyatakan bahwa saya pindah tempat duduk karena angin ac nya terlalu kencang. ga di gubris sama sekali. akhirnya pas mau pindah sendiri eh uda naro makanan disitu padahal, masa peralatan makannya diangkut semua.   di tawarin teh atau kopi juga engga. sedih pagi itu pelayanannya kurang senyuman deh.   ya secara overall lumayan makanan-makanannya walau ga sampe gimana gimana , cukup variatif 

03 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

La Brasserie at Le Meridien Hotel

Le Meridien Hotel, Jl. Jend. Sudirman Kav. 18-20, Jakarta, Indonesia