Lokasi Sekarang

Krispy Kreme - Plaza SenayanSPECIAL OFFER
Makanan di Krispy Kreme - Plaza SenayanMAKANAN
Menu Krispy Kreme - Plaza SenayanMENU
Foto luar Krispy Kreme - Plaza SenayanDARI LUAR
SEMUA FOTO

Krispy Kreme - Plaza Senayan

4.6 / 5(9)
Plaza Senayan
Makanan
4.5
Pelayanan
4.5
Suasana
4.1
Tutup10.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Krispy Kreme - Plaza Senayan

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Dessert, Toko Roti, Kue
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kue & Roti

Info Tambahan

  • WiFi
  • Takeaway

Penawaran Spesial dari Krispy Kreme - Plaza Senayan

Krispy Kreme - Plaza Senayan
1 Kotak Doughnut Krispy Kreme: 9 Assorted Doughnut + 3 Glazed Doughnut
Senayan
Rp 138.000
Rp 75.072
Sudah dipesan 131 orang

Ulasan Tentang Krispy Kreme - Plaza Senayan

Puspita S.

5

Good food and i love it! bener22 puas banget ketika makan donuts ini sukaaa aja gt enak2 gimana gitu trs pelayanannya jg baik HEHE senangnya hati ku!!! alhamdulillaaah

08 Nov 2018

Andrew W. T.

5

Donut shop yang uda terkenal banget dan juga penggemarnya uda banyak banget karena donutnya yang enak dan banyak juga pilihan rasanya jadi tak akan bosan makannya

24 Sep 2018

Dorra A.

5

Donat terenak menurut gue. Tiap makan disini selalu beli yang original. Itu enak banget dan gak bikin eneg. Donatnya lembut. Favorit bangett. Dan selalu beli donat disini gak suka sama yang tempat lain

20 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Krispy Kreme - Plaza Senayan

Plaza Senayan, Foodhall, Lantai GF, Jl. Asia Afrika No.8, Jakarta, Indonesia