Lokasi Sekarang

Kopium Artisan Coffee - Kelapa Gading
Makanan di Kopium Artisan Coffee - Kelapa GadingMAKANAN
Suasana di Kopium Artisan Coffee - Kelapa GadingSUASANA
Foto luar Kopium Artisan Coffee - Kelapa GadingDARI LUAR
SEMUA FOTO

Kopium Artisan Coffee - Kelapa Gading

4.2 / 5(9)
(22)
Kelapa Gading Timur
Makanan
4.2
Pelayanan
4.2
Suasana
4.2
Buka Sekarang8.00 - 23.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Kopium Artisan Coffee - Kelapa Gading

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Camilan, Kopi & Teh, Dessert, Wings, Nasi
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Kopium Artisan Coffee - Kelapa Gading

Dini

5

Had some alone time in area to kill so thought I'd check this place out as it has very good reviews.  Well staffed, quiet, good espresso coffee. Quite pricey but this is Jakarta. Hastle-free wifi. 

30 Nov 2018

Caesarino D.

4

Tempat Ngopi Yang Homey Hello Foodies, gua baru aja nemu tempat nongkrong yang homey dan adem banget nih. Nama tempatnya adalah Kopium Artisan Coffee. Tempat ini cocok banget buat kalian yang pengen nongkrong santai sambil wifian atau minum kopi di tempat yang nyaman. Tempat ini letaknya di tengah-tengah komplek perumahan Kelapa Gading. Untuk menemukan tempat ini tidak terlalu sulit. Kalian hanya perlu mencari Jl. Sumanggung di antara Indomart dan Champion Karaoke. Dari luar tempatnya terlihat seperti rumah biasa. Tetapi pas masuk ke dalem kita bisa merasakan kenyamanan dan kehangatan dari tempat ini. Interior tempat ini juga terasa artistic dan elegant dengan dekorasi-dekorasi yang apik pada ruangan. Tempatnya terbagi menjadi dua, yaitu smoking area dan non smoking. Untuk non smoking area terdapat ruangan semi privat kecil yang ada di belakang. Mereka menyediakan alat bermain seperti Kartu Uno, catur, dan lain-lain. Mereka juga menyediakan majalah yang diletakan di keranjang. Sebagai coffee shop, tentunya mereka menjual kopi sebagai speciality mereka. Tetapi mereka juga mempunyai minuman non coffee menu seperti Teh, Frappuccino, Shakes Drink, dan lain-lain. Di sini mereka juga menyediakan aneka pastry, desserts, main course, snacks dan appetizer. Untuk range harga makanan dan minuman di sini cukup terjangkau yaitu berkisar antara 12k hingga 85k. Iced Green Tea Latte (IDR 30K) Ini adalah minuman non coffee yang merupakan campuran dari green tea, ice dan latte. Dari segi rasa menurut gua cukup enak, matchanya terasa dan gua bisa mencium aroma matchanya. Sayangnya kalau menurut gua penampilannya kurang bagus, warnanya gak hijau semestinya. Tapi overall it's good. Red velvet Latte (IDR 30K) Ini juga minuman non coffee yang merupakan minuman hangat rasa red velvet dengan latte di atasnya. Kesan pertama, gua suka banget sama penampilannya. Warnanya merah terang dan ada latte art-nya di atas yang kece. Dari segi rasapun enak banget, red velvetnya terasa, dan gua juga bisa mencium aroma red velvetnya. Overall, LOVE IT! Dan gua sangat merekomendasikan minuman ini ke kalian. Fettuccine Carbonara (IDR 40k) Karena tiba2 gua kelaperan, maka gua memutuskan untuk memesan main course atau heavy bites menu dan akhirnya gua memesan Fettuccine Carbonara. Ini adalah menu pasta biasa dengan saus carbonara yang creamy lalu disajikan dengan smoked beef dan garlic. Dari segi rasa menurut gua enak banget, carbonaranya creamy, tasty dan gak terlalu garlicky. Untuk pastanya sendiri texturenya al dente dan pas kenyalnya. Overall, its a damn good pasta. Overall, gua puas banget sama coffee shop ini. Dari segi pelayanan juga sangat memuaskan dan baristanya juga ramah. Tempat ini sangat pas buat kalian yang ingin bersantai, wifi-an dengan kopi. Sayangnya pas gua dateng wifi-nya lagi gak bisa, tapi gak masalah. Pastinya gua akan balik lagi buat nyoba cappuccino-nya dan menu heavy-bitesnya.

26 Okt 2018

Eatimology

4

Tempatnya pun bersih dan nyaman jadi betah deh lama2 nongkrong disini. Pelayanan disini juga cepat dan ramah, wifi nya kenceng. Kita pesen untuk minuman nya avocado espresso frappucino dan taro latte rasa keduanya oke semuanya pas tidak berlebihan. Dan untuk cemilannya pesen tortilla chips dan mozarella cheese stick, untuk tortila nya enak, keju dan daging nya cukup banyak dengan saus bolognaise. Kalau buat cheese stick nya sih biasa saja ya. Next time bakal balik kesini lagi buat cobain menu2 lainnya.

23 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Kopium Artisan Coffee - Kelapa Gading

Jl. Summagung I, Blok A4 No. 11, Jakarta, Indonesia