Lokasi Sekarang

Kopi Selasar (Selasar Sunaryo Art Space)
Makanan di Kopi Selasar (Selasar Sunaryo Art Space)Makanan
Suasana di Kopi Selasar (Selasar Sunaryo Art Space)Suasana
Menu Kopi Selasar (Selasar Sunaryo Art Space)Menu
Foto luar Kopi Selasar (Selasar Sunaryo Art Space)Lihat semua foto

Kopi Selasar (Selasar Sunaryo Art Space)

4.3 / 5(12)
(67)
Dago Atas
Makanan
4.1
Pelayanan
4
Suasana
4.6
Buka Sekarang10.00 - 17.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Kopi & Teh, Indonesia, Nasi Goreng, Burger, Kentang Goreng, Ikan, Sop Buntut, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Kopi Selasar (Selasar Sunaryo Art Space)

Kusnul K. R.

4

Sudah 2X kesini..dulu tahun 2015 terus datang lagi 2018,suasana enak dan makananya jg enak..apalagi kopinya...tapi sayang terakhir datang cafe sudah dipindah ke bawah..bukan di atas lagi jadi tidak bisa menikmati pemandangan.minus di bangku yg dibuat dr kayu seluruhnya seharusnya dimodifikasi dengan busa sehingga lebih nyaman untuk di pakai santai

Beberapa bulan lalu

Sri W.

4

Daya tarik lain Kopi Selasar adalah para pengunjungnya dapat menikmati makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan alam Dago Pakar sambil duduk santai di kursi karyu dengan ornament unik. Menu andalan di sini adalah Kopi Selasar yaitu perpaduan kopi, jahe segar, susu, dan foam.

Beberapa bulan lalu

Fadhlur R.

4

Kebetulan saya sedang mencari tempat untuk mencari inspirasi sekaligus tempat untuk melepas stress. Meskipun untuk menuju ke tempat ini tidak bisa dibilang effortless karena berada jauh di Dago atas, tapi semuanya terbayarkan karena view dan ambience kafe ini yang benar-benar memanjakan saya. Tempatnya sangat cozy, sangat cocok untuk berlama lama, baik untuk nugas, belajar, maupun hanya untuk nongkrong saja. Tempat nya juga sangat aesthetic, sangat cocok untuk yang hobi photography. Tempat duduk favorite saya ada di meja tinggi yang menghadap langsung ke amphiteater, saya mendapat cukup banyak inspirasi di tempat ini. Poin plus lainnya, WIFI nya OK, colokan tersedia, pencahayaan cukup, parkiran memadai, tidak berisik, dan musik nya syahdu. - Ice Caffe Mocha (27K) Caffe mocha di tempat ini lumayan OK, citarasa manis nya cukup dominan berkat penggunaan susu coklat, selain itu masih ditemukan sedikit sensasi sour dari espressonya. Minuman ini cocok untuk mereka yang suka kopi dengan citarasa manis. - Ice Caffe Latte (27K) Saya jauh lebih suka pesanan saya yang satu ini karena citarasa alamiah kopi nya yang jauh lebih kuat. Espresso nya cendrung sour dengan sedikit ada pahit nya. Komposisi susu nya pas sehingga citarasa kopi nya tidak sampai hilang, foam nya kental dan melimpah tapi tidak bikin enek.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Kopi Selasar (Selasar Sunaryo Art Space)

Bukit Pakar Timur No.100, Dago, Bandung, Indonesia