Lokasi Sekarang

Kober Mie Setan
Makanan di Kober Mie SetanMAKANAN
Menu Kober Mie SetanMENU
Foto Kober Mie Setan lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Kober Mie Setan

4.3 / 5(21)
(31)
Genteng
Makanan
4.5
Pelayanan
3.8
Suasana
3.8
Tutup12.00 - 00.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Kober Mie Setan

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Mie, Udang, Jus
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Kober Mie Setan

Ai

4

Mie favorit banget ini Kober Mie Setan. Mie nya pedas pedas mantap, apalagi ada dimsumnya juga buat cemilannya. Kayaknya sih kalau pecinta mie pedas bakal suka banget sama sajiannya Kober ini. Harganya juga relatif murah.

06 Nov 2018

Aulia R. Z.

5

Suka banget makan di kober mie setan, mie nya tuh enak banget banyak juga pilihan menu lainnya kayak dimsum sama sushi nya yg enak enak semua, harga nya juga pas di kantong

03 Nov 2018

Oktavia N.

3

Mas masnya agak songong, karena aku tuh sering makan di mie setan malang, ke surabaya aku juga seperti biasa saat di malang mau nambah kripik pangsit, hmm di jawab jutek gak bisa, bilang baik2 juga kenapa?? Gak ada yg di suarabaya nambah nambah ya?! Kita mah kalo di malang biasah ajah, bahkan kadang juga di tolak kalau persediaan menipis.

30 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Kober Mie Setan

Jln. Kacapiring no. 14 Corner of Kusuma Bangsa, Surabaya Indonesia