Lokasi Sekarang

Kober Mie Setan
Makanan di Kober Mie SetanMakanan
Menu Kober Mie SetanMenu
Foto Kober Mie Setan lainnyaLainnya
Lihat semua foto

Kober Mie Setan

4.2 / 5(36)
(32)
Genteng
Makanan
4.4
Pelayanan
3.8
Suasana
3.8
Tutup12.00 - 00.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Mie, Udang, Jus
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Kober Mie Setan

Fadlan S.

4

Waktu itu pesen mie iblis cabe 5, gausah pedes pedes banget biar bisa nikmatin tanpa tersiksa. Senengnya mie disini itu karena mienya enak kenyal, lebih kearah dry, dan pedesnya itu pas bener cabe 5, kadang di tempat lain cabenya 5 tapi kerasa seperti bukan cabe 5, kadang kerasa cabe 3, atau malah cabe 7.. Minumnya nih yg juara! Milonya kentel bgt, kerasa bgt malt dari milonya dan manisnya juga pas, cyma emang kurang gede aja porsinya 

Beberapa bulan lalu

Melisa

4

Gila deh antri banget kalo makan kesini pas lagi rame, makan nya juga ga bisa nyantai leyeh leyeh karna tempat duduk nya gantian sama yg laen yg idah pada ngantri, lain kali kalo kesini pas agak agak sepi, oh iya kesukaan aku mie iblis nya soalnya ada manis manis nya gitu

Beberapa bulan lalu

Eggi P. S.

5

Ga ngerti mesti langganan kesini kalo lagi pengen pedes2. Mie iblisnya bikin nagih bgt, apalagi udang rambutannya. Tempatnya mesti rame jadi kudu sabar ngantri

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Kober Mie Setan

Jln. Kacapiring no. 14 Corner of Kusuma Bangsa, Surabaya Indonesia