Lokasi Sekarang

Kimchi-Go Plaza Tunjungan
Makanan di Kimchi-Go Plaza TunjunganMAKANAN
Suasana di Kimchi-Go Plaza TunjunganSUASANA
Foto Kimchi-Go Plaza Tunjungan lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Kimchi-Go Plaza Tunjungan

4.9 / 5(8)
(23)
Tunjungan Plaza
Makanan
5
Pelayanan
4.8
Suasana
4.8
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Kimchi-Go Plaza Tunjungan

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Korea, Ramen, Udon, Bibimbap
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Kimchi-Go Plaza Tunjungan

Oktavia N.

5

Buat temen-teamn yang pengen ngerasain masakan korea dengan harga super terjangkau, coba deh disini. Selain kalian mendapatkan makanan ala korea yg murah meriah, tempatnya yg super nyaman dan bagus juga bersih bikin kita makan dan hits, pelayannya super ramah dan baik, gak bikin gak nyaman kalo kita mau foto. Aslii deh

13 Okt 2018

Sekar A. L.

5

Resto ini menunya menu makanan korea. Karna aku suka drama korea dan sering ada adegan makan jadi pengen coba makanan korea. Disini aku coba ramen korea dan jajangmyun, enak sih jadi ngerti kenapa orang korea doyan banget makan jajangmyun

10 Okt 2018

Ep

5

Wajib dicoba bagi yang doyan masakan korea, ingat kalo disini porsinya gede jadi cocok buat yang kelaperan, dan juga pedes. varian makanannya pun banyak tapi sayang tempatnya kecil jadi kadang terasa penuh

03 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Kimchi-Go Plaza Tunjungan

Tunjungan Plaza 4 Lantai 5, Jl. Basuki Rahmat No.08-12, Surabaya, Indonesia