Lokasi Sekarang

KFC - Pasar Rebo
Makanan di KFC - Pasar ReboMAKANAN
Menu KFC - Pasar ReboMENU
SEMUA FOTO

KFC - Pasar Rebo

4.3 / 5(21)
(20)
Kampung Gedong
Makanan
4.3
Pelayanan
4.1
Suasana
4
Buka Sekarang8.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - KFC - Pasar Rebo

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Fast Food, Barat, Burger, Kentang Goreng, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Cepat Saji

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang KFC - Pasar Rebo

Nidya P. H.

5

Ini tuh makanan alternatif yang tetep enak dan universal buat orang-orang makan. harga yang terjangkau dan suasana yang bikin mager plus betah bikin makan jadi enak.

10 Des 2018

Mile

5

Udah gak usah diragukan lagi..kfc ini salah satu fried chicken yg paling enak.. crispynya crispy banget n rasa spicy nya pas.. gak pernah bosen makan kfc + soup ayam nya

27 Nov 2018

Kevin E.

4

Mampir kesini ga sengaja neduh hujan. Rasa makanan kfc sih sama saja dimana mana. Harganya juga terjangkau, tempatnya juga cukup strategis tang outlet ini. Selebihnya sama aja karena franchise besar.

26 Nov 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

KFC - Pasar Rebo

Jl. Gedong No. 57, Jakarta, Indonesia