Kerang Kiloan Pak Rudi - Kebayoran

Kerang Kiloan Pak Rudi - Kebayoran

2.7 / 5(3)
(2)
Gunung
Makanan
3
Pelayanan
2.8
Suasana
2.3
Buka Sekarang16.00 - 00.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Kerang Kiloan Pak Rudi - Kebayoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Seafood, Indonesia, Ikan
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Kerang Kiloan Pak Rudi - Kebayoran

Kyuu21

4

Enak

Tempatnya bersih, cuma rawan kelewat ya walaupun udah ada plangnya. Nanti kalo masuk kita langsung mesen gitu mau makan apa di deket kasirnya. Jenis kerangnya lumayan banyak dan emang kiloan gitu mesennya, nanti bisa dibagi jadi berdua misalnya dan setelah itu kita bakal disuruh milih mau pake saus apa. Saus padangnya enakk, tapi sedikit sih ya. Porsi nasinya juga gak banyak banyak banget. Tapi kerangnya enakk, banyak dan puas sih. Harganya standar juga

26 Apr 2018

NiaHans

4

Kerang Ijo

I always ordered their fried 'kerang ijo' with 'sambal matah'. It never disappoints me. On weekends they usually over more choices of clams.

10 Oct 2017

Lokasi Restoran

Lihat peta

Kerang Kiloan Pak Rudi - Kebayoran

Teras Agogo, Jl. Patiunus No. 9, Jakarta, Indonesia