Lokasi Sekarang

Kembang Goela
Makanan di Kembang GoelaMAKANAN
Suasana di Kembang GoelaSUASANA
Menu Kembang GoelaMENU
Foto Kembang Goela lainnyaSEMUA FOTO

Kembang Goela

4.3 / 5(10)
(206)
Sudirman
Makanan
4.2
Pelayanan
4.4
Suasana
4.3
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Kembang Goela

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Peranakan, Indonesia, Nasi, Kari, Ikan, Gado Gado, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal, Vegetarian
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Kembang Goela

Christalique S.

4

Buat yg mau ajak kolega/temen dari luar negeri untuk cobain Makanan Indonesia, ini salah satu tempat yg nyajiin Fine Dining makanan Indonesia, saat tiba disambut oleh pelayannya dan dianjurkan booking dulu karena rame banget, atmosfernya enak banget kayak kayu tua namun tetap comfy Saya order Nasi Goreng Cakalang yg trnyta cukup pedas, isinya jg banyak jd ga perlu khawatir, rasanya enak dan gurih, potongan ikannya jg banyak. Minumnya saya order Lemongrass Squash, soda dengan sereh ditambah gula merah, awalnya aneh sama tampilannya apakah enak, pas dicobain enak banget! Karna ini Fine Dining sdh dipastikan harganya keterlaluan mahal, tapi service yg ditawarkan amazing banget! Staffnya super ramah dan bantu rekomendasikan makanan

05 Sep 2018

Teddy Z.

5

Kembang Goela, restoran Indonesia-Peranakan dengan sentuhan gaya colonial Belanda. Letaknya yang strategis di pusat kota Jakarta serta memiliki konsep yang sangat Indonesia, khususnya Jawa. Dekorasi ruang makan utama layaknya masuk ke dalam rumah mewah di daerah Jawa Tengah. Langit-langit yang tinggi serta lampu-lampu crystal yang menggantung memberikan kesan Tradisional nan mewah. Selain ruang makan utama, Kembang Goela juga memiliki beberapa ruang lain sebagai ruang makan privat, tentunya yang memberikan kesan nyaman dengan perabot klasik Jawa. Setiap ruangan biasanya dapat menampung sekitar 10 orang, sangat cocok untuk acara seperti business meeting. Tersedia pula ruang serbaguna yang seringkali digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan. Menu-menu makanan Indonesia-Belanda seperti Dendeng Balado, Ayam Mevrouw Lintje, Asem-Asem Iga, Sosis Om Yance dan sebagainya dapat ditemui sebagai menu a la carte setiap harinya. Namun khusus untuk grup dengan jumlah pemesanan tertentu dapat dimintakan set menu ala fine dining dengan harga sampai dengan Rp 450.000,-/ per pax-nya. Set menu terdiri dari 4 courses menu mulai dari Appetizer, Soup, Main Course hingga Dessert. Untuk set menu seharga Rp 450.000,- per pax akan dimulai dengan Soka Salad Mangga sebagai menu pembuka. Kepiting Soka yang digoreng dengan renyah dan berasa gurih ditata cantik di atas piring dengan salad mangga sebagai side dish dan edible flower sebagai garnish-nya. Menu pembuka yang sangat meningkatkan selera makan. Menu kedua yang disajikan merupakan menu tradisional Indonesia, Sop Buntut Nyonya Kecil. Disajikan di dalam mangkok kecil beserta dengan emping di sampingnya. Buntut sapi dimasak dengan sangat baik sehingga menghasilkan tekstur yang empuk. Kuahnya juga berasa sangat gurih, sehingga cocok dinikmati bersama dengan emping maupun sambal khas Indonesia. Hidangan utama hadir dalam sajian satu piring cantik berbentuk persegi panjang. Berbagai macam lauk pauk, mulai dari Ayam Mevrow Lientje, Iga Bakar Cabe Idjo, Ikan Gurame Telor Asin, Gladaker, Sate Ayam, dan Sate Sapi tersaji bersama dengan Nasi Merah dan Kuning, serta sambal terasi dan kerupuk udang. Sebagai hidangan utama, menu ini sangat komplit dan dalam porsi yang cukup besar. Setiap lauknya dipersiapkan dengan sangat baik. Seperti Ayam Mevrow Lientje, yang merupakan Ayam Bumbu Rendang, dengan tekstur yang empuk serta bumbu rendang yang gurih, dan Gladaker, udang saus padang yang memiliki tingkat kematangan yang baik dan bumbu Padang yang gurih, manis dan pedas yang pas. Sebagai penutup rangkaian Es Londo Kangen, Jelly Pudding dan De Javanese Tape siap memanjakan lidah. Dapat dimulai dari Jelly Pudding yang punya rasa sedikit pahit, dibuat dari campuran espresso. DIlanjutkan dengan tape atau singkong yang difermentasi sebagai salah satu hidangan tradisional khas Indonesia. Es Londo Kangen bisa jadi penutup yang segar dan manis.

12 Agu 2018

Thefoods H.

4

Pertama kali cobain ke kembang gula. Suasana nya tenang dan juga dengan ornamen autentik ala Indonesia. Table setting yg rapi serta beberapa tempat vip dengan ruangan tertutup yg nyaman buat meeting dll. kali ini cobain set menu. Yg terdiri dari appetizer, soup, main course, dan juga dessert. Gak cuma tempat nya yg bagus makanan nya pun the best semua. Dari yg aku cobain set menu nya itu. Mostly Indonesian cuisine. Dari, appetizer soka salad mangga. Soup, sup buntut nyonya kecil. Main course, nasi merah, nasi koening Ayam mevrow lientje,iga bakar cabe idjo, ikan gurame telor asin, gladaker,mix sate, sambal terasi dan kerupuk udang. Selanjutnya untuk dessert ada es londo kangen, jelly puding, de Javanesse tape. Aku suka untuk iga bakar cabe ijo nya dan juga gladaker (udang saus asam manis) untuk sup buntutnya pun sangat lembut buntutnya. Dan kuahnya pun gurih dengan sedikit tambahan sambal yg pedeees.. Buat tempat, pas bgt ada di area perkantoran (plaza sentral) tapi memang posisinya agak kedalam,jd yg blm tau dimana harus tanya dulu ke satpam.

29 Jul 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Kembang Goela

Plaza Sentral, Jl Jend. Sudirman Kav. 47-48, Jakarta, Indonesia