Lokasi Sekarang

Kedai Locale - Rawamangun
Makanan di Kedai Locale - RawamangunMAKANAN
Suasana di Kedai Locale - RawamangunSUASANA
Menu Kedai Locale - RawamangunMENU
SEMUA FOTO

Kedai Locale - Rawamangun

4.4 / 5(22)
(63)
Rawamangun
Makanan
4.3
Pelayanan
4.2
Suasana
4.3
Buka Sekarang10.00 - 23.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Kedai Locale - Rawamangun

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Indonesia, Salted Egg, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Valet
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Kedai Locale - Rawamangun

Daniel D. W.

4

Siapa yang enggak tau tempat makan favorit keluarga ini? Betul banget, pertama kali masuk pasti nuansa lokal yang sesuai namanya langsung menyapa kita dengan hangat. Pengunjungnya di dominasi oleh keluarga. Bukan Cuma dekorasinya yang keren dan tempatnya yang nyaman. Alasan pelanggan balik lagi dan lagi tentunya karena makanannya yang enak. Salah satu favorit di Kedai Locale adalah Nasi Goreng Rawon. Hmm… kebayang ya gimana enaknya apalagi Perkedel Keju nya. Lengkap sudah kebahagiaan dunia.

31 Des 2018

Ai

4

Kedai Locale ini lumayan jadi referensi buat tempat nongkrong asik di bilangan rawamangun. Tempatnya nyaman, dan ambiencenya menyenangkan. Menunya bercitarasa khas Indonesia, sampe ke jajanannya juga. Buat pecinta kopi, jangan khawatir di sini juga ada kopi yang lumayan nikmat untuk disruput bersama snack-snacknya Locale.

19 Des 2018

Sillyoldbeardotid

5

Tempat ini merupakan salah satu resto & cafe yang udah bertahan lama di area rawamangun. Udah lumayan sering juga mampir ke tempat ini, biasanya kalo udah bingung mau kemana lagi haha. Sesuai dengan namanya, kedai locale ini semua menunya itu adalah makanan/minuman tradisional khas indonesia, bahkan sampai ke cake-nya juga. Penasaran kan? Yuk mari cekidot! Dari segi tempat, kami suka banget dengan nuansa kayu-kayuan di tempat ini, berasa elegan dan tradisional di saat yang bersamaan. Disini juga biasanya pasang musik jawa gitu, jadi makin kental deh aura indonesianya. Di tempat ini tersedia 3 lantai dan ada juga area outdoor di lantai dasar. Pokoknya kalo dari segi tempat kami suka dan betah banget lama-lamaan disini. Terakhir kami kesini, kami pesan Hot Cappuccino (Rp33.000), Iced Cafe Latte (Rp32.500), dan Dadar Gulung Rainbow (Rp25.000). Begini penilaian kami buat menu yang kami pesan. 1.) Hot Cappuccino: Salah satu menu favorit di tempat ini (paling suka kalo dikasih cangkir yang warna merah). Rasa kopinya strong dan punya rasa aftertaste yang beda dibandingkan cappuccino di tempat lain. Buat yang ga suka kopi mungkin bakal berasa kalo kopinya terlalu pahit, tapi buat kami ini recommended banget. 2.) Iced Cafe Latte: Penampilannya sangat menggiurkan. Rasanya enak dan cenderung creamy, tapi kopinya tetap berasa kuat. Yang kami suka adalah manisnya pas dan kalo esnya mencair rasanya masih enak. Gelas yang dipake besar, jadi puas deh nyeruput ini minuman sampai habis. 3.) Dadar Gulung Rainbow: Ini adalah menu pisang yang dibalut dengan adonan dadar gulung. Kenapa rainbow? Soalnya adonan dadar gulungnya warna pink dan hijau terang, jadi colorful banget emang menu ini. Menu ini enak menurut kami. Adonan dadar gulungnya lembut dan aromanya wangi. Pisang-nya juga teksturnya lembut dan ga kemanisan. Recommended. Selain menu-menu di atas, sebenarnya juga udah pernah cobain menu-menu lain. Salah satu yang recommended adalah nasi goreng oncom-nya. Selain itu pernah juga cobain cake ketan item, rasanya enak juga. Sebagian besar menu disini enak-enak semua sih. Buat yang mau cari makan atau buat yang mau cari tempat untuk nongkrong santai, tempat ini oke punya lah. Palingan parkirnya aja sih yang agak susah disini. Sekian deh review dari kami, semoga bisa jadi masukan buat kalian. Terima kasih dan have a nice day foodies!

23 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Kedai Locale - Rawamangun

Jl. Balai Pustaka No. C-6, Jakarta, Indonesia