Lokasi Sekarang

Belum ada foto

Kebab Kadir

3.7 / 5(3)
(5)
Mlati
Makanan
3.7
Pelayanan
3.7
Suasana
3.7
Tutup10.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Kebab Kadir

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Kebab
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Cepat Saji

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Kebab Kadir

Ai

4

Nah ini salah satu kebab favorit sih kalau di Jogja. Enak banget kebabnya itu, dagingnya mantap. Isinya banyak dan ngga pelit dalam penyajian porsi. Pelayanan juga baik dan ramah.

11 Nov 2018

Lia Z.

4

Rasa kebabnya beda dari yang lain. Daging dan kulit kebabnya banyak dan isiannya juga banyak, satu porsi udah bikin kenyang banget. Staff juga cepat melayani pembeli dan cepat menyiapkan makanan.

30 Okt 2018

Dina A. N.

3

Semua kebab aku suka sih haha. Yang ini lumayan juga. Cuman kadang mas nya suka dermawan banget kalau kasih sayur. Somehow jadi kayak makan salad kan lol. Tapi tetap enak. Worth it.

30 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Kebab Kadir

Jl. Pasar Kembang, Yogyakarta, Indonesia