Lokasi Sekarang

Kartikasari Dago
Makanan di Kartikasari DagoMakanan
Suasana di Kartikasari DagoSuasana
Menu Kartikasari DagoMenu
Foto Kartikasari Dago lainnyaLihat semua foto

Kartikasari Dago

4.4 / 5(32)
(230)
Dago
Makanan
4.4
Pelayanan
4.2
Suasana
4.1
Buka Sekarang06.00 - 19.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Toko Roti, Kue, Sandwich, Jajanan Pasar
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Kue & Roti, Casual Dining, Cepat Saji

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Kartikasari Dago

Desriani E.

3

[[Pantun]] Makan siang dikantor cabang, gamungkin cuma sendiri Jalan ke kota kembang, pasti beli kartika sari #eaaaa ● Banana Crispy Walaupun toko jaman baheula, gw baru nyobain yg ini entah new product atau uda lama tapi gw yg kuper. Dari namanya aja uda ketauan klo bentuk kuenya pasti Jambu Yakaliii.. jadi bawahnya kulit pie berlapis (tp gak ratusan) terus tengahnya irisan pisang bentuk bulan sabit (tergantung pisangnya) nah atasnya adonan kue terigu empuk gt lah hampir spt roti bantet (apakah?)terus ada sedikit parutan keju dan beberapa pentol chocochips intinya Biasa aja nilai dr gw. ● Brownies Panggang almond (54k) Doh ini mah tak diragukan tak diyana (yana artinya apasi?) dari dulu rasanya ga berubah tetep mirip brownies panggang (helooooo?) wkwk

Beberapa bulan lalu

Debby P.

4

Klo kebandung pas pulang kudu ke kartikasari soalnya lengkap buat cari oleh2 yg lumayan enak2 apalagi bolennya yg khas dan ada restorannya jg klo laper abis kejebak macet udah pas deh ke kartikasari.

Beberapa bulan lalu

Hendy C. C.

4

Bisa puas beli ini itu sekalian icip ini itu sih kalau lagi datang kemari. Jarang datang sendiri, biasaya hanya menemani mama tapi ujung-ujungnya pasti gegembolan juga karena tidak tahan godaan.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Kartikasari Dago

Jl. Ir. H. Juanda No. 85, Bandung, Indonesia