Lokasi Sekarang

Kari Umbi - Pondok Indah Mall (PIM)
Makanan di Kari Umbi - Pondok Indah Mall (PIM)MAKANAN
Menu Kari Umbi - Pondok Indah Mall (PIM)MENU
Foto Kari Umbi - Pondok Indah Mall (PIM) lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Kari Umbi - Pondok Indah Mall (PIM)

3.7 / 5(3)
(10)
Pondok Indah Mall (PIM)
Makanan
3.7
Pelayanan
3.7
Suasana
3.3
Tutup10.00 - 22.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Kari Umbi - Pondok Indah Mall (PIM)

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jawa, Indonesia, Nasi, Kwetiau, Sop Buntut
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Kari Umbi - Pondok Indah Mall (PIM)

Andrika N.

4

Dulu waktu kecil setiap nemenin nyokap ke Melawai Plaza selaluuu harus dan wajib mampir kesini. Bertahun-tahun awet disana, akhirnya buka cabang juga si Kari Umbi ini, di PIM pula gak nanggung-nanggung! Salut! Disini kita bisa menikmati berbagai jenis makanan Indonesia, mulai dari kue basah, kue kering, sampai makanan berat. Favorit gw lebih ke yang asin-asin yaitu Arem-Arem, Risoles, Tahu Isi, Sosis Solo, dan Kroket. Disini juga terkenal banget akan Siomaynya. Pokoknya kalo mau cari jajanan lokal, kudu melipir kesini!

26 Jul 2018

Farach A. S.

4

Baru pertama kali cobain ke sini, pesen siomay bandungnya , Tempatnya emang kecil sih dan selalu rame dan kalo ga cepet ga bakalan kebagian tempat duduk alias nunggu alias waiting list. Kue basahnya juga enak" disini. Paling demen ama pastel, harganya 6ribuan doang, mantep. Siomanya ya so-so lah, kurang demen tapi makan terus.

10 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Kari Umbi - Pondok Indah Mall (PIM)

Pondok Indah Mall 1, Lantai 2, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta, Indonesia