Kafe Victoria - Pondok Indah Mall (PIM)
Makanan di Kafe Victoria - Pondok Indah Mall (PIM) MAKANAN
Suasana di Kafe Victoria - Pondok Indah Mall (PIM) SUASANA
SEMUA FOTO

Kafe Victoria - Pondok Indah Mall (PIM)

4 / 5(2)
(8)
Pondok Indah Mall (PIM)
Makanan
4
Pelayanan
4
Suasana
4
Tutup10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Kafe Victoria - Pondok Indah Mall (PIM)

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Eropa, Jepang, Barat, Shabu Shabu, Pasta, Steak, Daging, Ikan
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Kafe Victoria - Pondok Indah Mall (PIM)

anissoesilojoewono

3

Resto lama yang masih eksis

Saat Plaza Senayan baru buka,kafe ini saalah satu tempat nongkrong saya bersama teman teman puluhan tahun yang lalu.Saat itu kafe ini tempat yang paling cozy. Puluhan tahun meski kafe ini sudah berubah interior dan lokasi tetap menjadi pilihan aman dan mudah dicari karena tetap masih friendly. Masa puasa,saya diundang buka puasa disini.Saat saya duduk,takjil segera disajikan gratis.Berhubung belum terlalu ingin makan berat,saya memilih caesar salad salmon saja.Segar,enak dan porsinya pas.

15 Jun 2018

Michael W

4

Victoria = victory.

Selain O'Coffee Club, Kafe Victoria juga merupakan restoran yang suka saya kunjungi di masa lalu, 2003an - 2007an. Sudah lama saya tidak ke sana, jadi saya memutuskan ke sana beberapa hari yang lalu. Saya di Tripadvisor ingin menumpang review Kafe Victoria yang cabang Plaza Senayan, karena belum terdaftar di Tripadvisor. Sebelum waktu itu, cici saya pernah berceritera, dia pernah ke situ beberapa bulan yang lalu, ngemil kuenya. Cerita cici saya, kuenya biasa. Kemudian katanya, mahal, 1 orang bisa 200 ribu. Nah, saya penasaran hehehe, karena seingat saya dulu makanannya dia enak, dan karena dulu saya juga belum pernah mencoba dessertnya. Dahulu, Kafe Victoria berada di tempat yang kini ditempati Tory Burch, selantai dengan Bulgari (tulisannya Bvlgari). Kini, dia menempati wilayah yang berhadapan dengan Vertu (bukan Harris Vertu, ya hehehehe). Tempatnya nyaman seperti dahulu, lantainya kayu, bangkunya cukup empuk, dan sedikit gelap. Apa yang saya dapati di sana waktu itu? Saya memfoto jyu - jyu steaknya, lalu tom yam, dan sebagai cemilan manisnya, saya membeli banana frittersnya. Kesan pertama saya terhadap jyu - jyunya, daging dan sayurnya cukup banyak, namun dagingnya seperti hanya diberi bawang putih goreng saja. Ternyata, dagingnya cukup empuk walau sedikit kering. Jyu - jyunya tidak bau daging! Enak. Saus jyu - jyunya ada 2 macam, yang pertama saus bawang, cukup manis, yang lainnya adalah saus kacang. Saus kacangnya enak juga, cukup berasa kacang tanahnya, dan ditabur wijen. Saya cukup menyukai kedua sausnya tersebut hehehehe. Sedangkan sup misonya biasa, supnya dihadirkan sebagai pelengkap jyu - jyu. Tom yamnya diisi daging ikan, lalu kerang, dan jamur. Kuahnya cukup asam, namun, menurut saya, kuahnya kurang gurih sedikit. Meskipun demikian, tom yamnya wangi, lebih enak dari tom yamnya Hotel DoubleTree, dan sudah termasuk nasi hehehehe. Untuk banana frittersnya, pisangnya hangat - hangat! Pisangnya juga renyah. Sayangnya, saus cokelatnya dikasih tidak terlalu banyak, dan juga kurang manis sedikit. Walau demikian, sausnya buatan restorannya sendiri, tidak berasa seperti susu kental manis. Dahulu, saya pernah membeli sirloinnya, harganya hanya 85 ribu. Namun, sekarang, saya agak ketar - ketir melihat harganya. Yup, harganya memang sudah mahal. Pesan makanan yang sudah saya sebutkan semua di atas, ditambah semangkuk nasi, dan minuman, totalnya 570 ribu. Jyu - jyunya sendiri 190 ribuan, sedangkan tehnya 50 ribu, dan banana frittersnya 75 ribuan, waktu itu. Ya, banana frittersnya memang biasa walau garing. Makanannya juga mahal, sesuai dengan yang cici saya ceritakan. Namun, selebihnya, hidangannya sangat berkelas dan menawan!! Saya terkesan oleh jyu - jyunya saat ini. Apapun yang terjadi kedepannya, Kafe Victoria tetap menawan seperti dahulunya kala.

13 Jul 2017

S W

3

Nostalgic. Good place for meeting

Suprisingly, victoria chain has always filled with the older crowd. So one day i decidedto try it out. The food and drinks are beyond my expectation. For a meeting place is nice and not noisy. For lunch, it has variety of choices. And btw, this cafe is meant for certain age of audience, so dont be surprised if you hear oldies but the goodies music... So I will return for more meeting at victoria when I a around

11 Jun 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

Kafe Victoria - Pondok Indah Mall (PIM)

Pondok Indah Mall 2, Lantai Ground, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta, Indonesia