Lokasi Sekarang

Jun Njan - Central Park
Makanan di Jun Njan - Central ParkMAKANAN
Suasana di Jun Njan - Central ParkSUASANA
Menu Jun Njan - Central ParkMENU
Foto luar Jun Njan - Central ParkSEMUA FOTO

Jun Njan - Central Park

4.1 / 5(23)
(16)
Central Park Mall
Makanan
4.2
Pelayanan
4.1
Suasana
4.1
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Jun Njan - Central Park

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Cina, Seafood, Daging, Ikan, Kepiting
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Jun Njan - Central Park

Caesarino D.

3

Kurang Nendang Kemaren gue sama keluarga gue merayakan tahun baru dengan makan di jun njan. Jun Njan adalah restoran chinese food yang lumayan populer di Jakarta. Saat ini Jun Njan sudah ada 6 cabang di Jakarta. Cabang yang gue kunjungi ada di Central Park Lantai lg. Menu di Jun Njan sangat komplit dan beragam. Di sini ada menu seafood, vegetables, noodles, fried rice, beef, dessert, dll. Range harga makan berdua di sini sekitar 280k Gurame Asam Manis (IDR 132k) Menu ini berupa 1 ekor gurame goreng tepung dengan saus asam manis. Dari segi rasa menurut gue kurang Nendang, saus asam manisnya kurang manis dan kurang asam juga, agak nanggung rasanya. Texture dan kematangan guramenya sih oke. Overall untuk menu ini, not satisfying. Angsio Tahu Pocai Jamur (IDR 147k) Menu ini merupakan menu tahu yang di kukus lalu disajikan dengan saus tiram dan saus jamur. Dari segi rasa menurut gua juga kurang nendang. Tahunya sihh lembut banget, tetapi saus tiramnya agak kurang berasa dan konsistensinya agak terlalu kental. Overall untuk menu ini, not good. Sapo Tahu Seafood (IDR 123k) Menu ini terdiri dari semangkuk besar yang berisi tahu, sayuran, udang, cumi, jamur dan kuah oyster. Dari segi rasa menu ini yang paling mending. Tahunya cukup lembut, lalu udang dan cuminya juga enak dengan kematangan yang pas. Kuah oysternya cukup terasa gurih dan konsistensinya pas. Overall untuk menu ini, GOOD. Overall gue gak terlalu puas dengan makanan di sini. Makanan di sini dari segi rasa kurang mantap. Pelayanannya sih bagus dan ramah. Dateng lagi?? Maybe.

01 Jan 2019

Afriza A.

4

Restoran Chinese seafood ini sangat cocok buat memenuhi selera makan seafood. Menu seafood yang disajikan terbatas di kepiting, cumi, ikan kerapu/malas saja, tidak ada kerang, gurita ataupun ikan-ikan laut yang terbilang eksotis. Jun Njan juga menyediakan makanan selain seafood seperti Bebek, ayam, Gurame, soup, dan sayur mayur. Makanan dan minuman yang saya pesan adalah Steamed Ikan Malas khas Jun Njan, Cumi special sauce dengan nasi hainan dan es teh manis sebagai minuman. Makanan yang disajikan di meja membuat nafsu makan meningkat drastis, cumi dan ikan malasnya terlihat begitu lezat. Ikan malasnya sangat lembut d mulut dengan saus seperti asam manis dicampur sari nanas membuat cita rasa yang memanjakan mulut. Cumi special saucenya tak kalah kelezatannya, cumi di goreng minyak lalu disajikan dengan sauce merah seperti asam manis tomat sungguh membuat lahap, minumannya pun hanya es teh manis namun porsinya sangat besar dan terasa bukan es teh manis biasa karena rasanya sangat enak, manisnya cukup sehingga tidak memberikan rasa ngilu ketika diminum. Harga ikan malasnya sesuai harga pasar (MP) ketika saya kesana kena 280rb harga yang cukup merogoh kantong namun worth it dengan rasa dan kenikmatan teksturnya. Definitely my favorite food is steamed kerapu/malas.

01 Des 2018

Erichson S.

4

Ini visit kedua kemari. Karena permintaan cewe gue, weekend di akhir September lalu kita pun coba makan kesini lagi untuk sekedar pesan bihun goreng yang emang enak kalau gue bilang. Berbekal pengalaman sebelumnya kita pesan yg size small karena emang porsinya guede banget, setimpal sama harga. Berikut pesanan kita: *Bihun Goreng JJ (Rp56.000): Rasa bihun goreng tetap konsisten dan rempat berasa. Sangat menikmati (4.5/5) *Nasi Goreng JJ (Rp56.000): Berhubung di Jun Njan pilihan menu ala carte agak minimalis, jadi gue pesen nasi goreng aja. Berhubung laper juga gue lahap makannya, dari segi enak dan porsi juga nice kok (4/5) *Ayam Goreng Mentega (Rp68.000): Ini adalah menu yang paling buat gue nggak bisa berhenti ngunyah. Panas-panas, crunchy, dengan bumbu asam manisnya itu loh, ya Tuhan enak pake banget!. Baru kali ini seumur hidup gue makan ayam goreng mentega se-the-best ini. Gue rekomendasiin teman-teman buat cobain ini deh. Da bomb! (5/5) *Alpukat Juice (Rp40.000) *Milkshake Avocado (Rp40.000) Dan lagi-lagi gue dibuat kagum sama Jun Njan, alpukat sama milkshake nya bener-bener alpukat, enak banget! Alpukatnya pulen banget kaya mentega, manisnya berasa pas dan berasa lah alpukatnya. Milkshake nya gue bisa bilang ini kaya berasa gue lagi minum es krim rasa alpukat. Top markotop (5/5) Overall pengalaman kedua di Jun Njan ini bikin gue sepakat untuk naikin rating nih resto dan kalau misal dikesempatan ketiga masih enak, gua akan jadikan ini salah satu tempat favorit untuk makan. Anyway berhubung kamera waktu itu mati jadi nggak sempat foto, ini foto menu bihun yang dulu sempat kita pesan. Kesimpulan ala kelana: Food: 5/5 Service: 3.5/5 Ambiance: 3.5/5 Price/Value: 4/5

04 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Jun Njan - Central Park

Central Park, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta, Indonesia