Lokasi Sekarang

JJ RamenPenawaran Spesial
Makanan di JJ RamenMakanan
Foto luar JJ RamenLihat semua foto

JJ Ramen

4.3 / 5(7)
(2)
Ragunan
Makanan
4.4
Pelayanan
4.4
Suasana
4.3
Tutup11.30 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Jepang, Sushi, Ramen, Pangsit, Kari
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Penawaran Spesial dari JJ Ramen

JJ Ramen
Voucher Ramen Senilai Rp100.000
Ragunan
Rp 100.000
Rp 88.000
Sudah dipesan 39 orang

Ulasan Tentang JJ Ramen

Alfri Y.

5

Ramennya enakk bnget.. Cobain yg ramen spicy, kuahnya mantepp.. Udh beberapa kali makan disini dari 2014, rasanya ga pernah berubah.. Yang punya juga ramah.. Ngga nyesel deh makan disini

Beberapa bulan lalu

Putri R. A.

4

Pertama kali kesini tahun 2014 sebelum nikah, sampe sekarang rasanya masih sama.. Enak.. Suami favorit ramen spicy, pedesnya mantep porsinya banyak.. Kalo aku sukanya paitan ramen, kaldunya gurihhhh & enak. Tempat makan ramen favorit dibanding ramen2 dalam mall, meskipun kedai ramennya biasa ajja dekorasinya Proses penukaran vouchernya mudah & pemilik kedainya ramah

Beberapa bulan lalu

Atika A.

4

Untuk pertama kalinya ke kedai ala jepang pas masuk ke kedai bener bener dapet nuansa beda banget, ownernya ramah dan baik banget walaupun dari awal bilang kami mau pakai voucher dari traveloka.. good service, good taste, and good place. Ownernya mantan chef kapal pesiar jd tau lah yaa kualitas makanan yg dia buat.. semangkuk ramen porsi besar yg diserving secara cantik namun juga rasanya enak.. topping nya juga ga pelit.. bakal balik lagi ngajakin mamah.. karna katanya ga cuma ramen yg bisa dipesen pake voucher ini tp all menu. Next mau coba steaknya

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

JJ Ramen

Jl. Ampera Raya No. 15, Jakarta, Indonesia