Lokasi Sekarang

Imperial Kitchen & Dimsum - Plaza Atrium
Makanan di Imperial Kitchen & Dimsum - Plaza AtriumMAKANAN
Menu Imperial Kitchen & Dimsum - Plaza AtriumMENU
Foto Imperial Kitchen & Dimsum - Plaza Atrium lainnyaSEMUA FOTO

Imperial Kitchen & Dimsum - Plaza Atrium

4 / 5(2)
(8)
Senen
Makanan
4.5
Pelayanan
3.5
Suasana
4
Tutup10.00 - 22.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Imperial Kitchen & Dimsum - Plaza Atrium

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Cina, Dim Sum, Pangsit, Ikan, Mie Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Imperial Kitchen & Dimsum - Plaza Atrium

Eugenia E.

3

Dimsum di Imperial sering promo. Favorit saya siomay dan bakpao telor asin. Siomaynya berasa banget udangnya. Bapao telor asin melted di mulut. Lumpia sayur goreng oke tapi terasa micin. Kalo menu wajib di sini selalu nasi goreng buntut. Lezat banget. Cobain nasi hainam lumayan. Ayam kurang asin dan nasi agak hambar. Sayurnya keras banget. Snow ice baru rasa oreo enak banget! Nah tapi kalo dimsum murah meriah emang jagonya Imperial. Oh ya kalo imperial itu menu halal semua.

20 Sep 2018

Cindy A.

5

resto fav nih. murah tapi enak banget makanan nya ngepas. resto ini sering ngasih diskon es krim gratis (yg mango mango apa tuh lah namanya). dimsum ny enak. nasi goreng yg ijo nya apalagi. tapi kalo makan disini nunggu makanan nya lama karna rame kali ya. gak recomend buat yang dari rumah udah kelaperan sengaja nyari makan disini. gak kuat tuh cacing cacing dalem perut

30 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Imperial Kitchen & Dimsum - Plaza Atrium

Plaza Atrium, Lantai Ground, Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta, Indonesia