Ikan Bakar Cianjur - Cipete
Makanan di Ikan Bakar Cianjur - CipeteMAKANAN
Menu Ikan Bakar Cianjur - CipeteMENU
Foto Ikan Bakar Cianjur - Cipete lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Ikan Bakar Cianjur - Cipete

4.1 / 5(9)
(174)
Cipete Selatan
Makanan
4.2
Pelayanan
4.1
Suasana
4
Tutup10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ikan Bakar Cianjur - Cipete

Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Ikan Bakar Cianjur - Cipete

Monica F.

5

Mantap...... Karena suka ikan, jadi ini tempat yg pas buat menikmati sajian ikan, ga ada yg namanya masih ada Bau amis... Pokoknya recommended

06 Jul 2018

Ricky P. H.

4

Kunjungan ke dua ke resto yang selalu ramai ini. kali ini mesen berbeda : gurame pesmol, karedok, dan ayam bakar. kalau saya sih lebih suka gurame bakarnya, lebih maknyus. Versi pesmol nya biasa saja untuk selera saya. Untuk menu yg lain standar saja deh.

11 Apr 2018

Fadli U.

4

Kalo di Ikan Bakar Cianjur paling suka makan nasi liwetnya yang enak, satu panci bisa buat 3 orang atau lebih. Gak tahu kenapa nasi liwetnya enak banget atau gue yang lagi laper. Cobain juga Gurame Pesmolnya, bumbunya kayak ada semacam resep rahasia gitu, enak banget.

06 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ikan Bakar Cianjur - Cipete

Jl. Cipete Raya No. 35, Jakarta, Indonesia