Ikan Bakar Cianjur
Makanan di Ikan Bakar CianjurMAKANAN
Menu Ikan Bakar CianjurMENU
Foto Ikan Bakar Cianjur lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Ikan Bakar Cianjur

4 / 5(8)
(170)
Cipete Selatan
Makanan
4.1
Pelayanan
4
Suasana
3.9
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ikan Bakar Cianjur

Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Ikan Bakar Cianjur

Ricky P. H.

4

Kunjungan ke dua ke resto yang selalu ramai ini. kali ini mesen berbeda : gurame pesmol, karedok, dan ayam bakar. kalau saya sih lebih suka gurame bakarnya, lebih maknyus. Versi pesmol nya biasa saja untuk selera saya. Untuk menu yg lain standar saja deh.

11 Apr 2018

Fadli U.

4

Kalo di Ikan Bakar Cianjur paling suka makan nasi liwetnya yang enak, satu panci bisa buat 3 orang atau lebih. Gak tahu kenapa nasi liwetnya enak banget atau gue yang lagi laper. Cobain juga Gurame Pesmolnya, bumbunya kayak ada semacam resep rahasia gitu, enak banget.

06 Apr 2018

Farach A. S.

3

Menurut saya resto ini pas banget buat kumpul kumpul keluarga atau kumpul bareng temen. tempatnya besar dan ada dua lantai ya kalau nggak salah . ikan dan seafood-nya segar banget. Menunya ga macem-macem sih cuman semuanya terasa enak dan pas saja.

03 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ikan Bakar Cianjur

Jl. Cipete Raya no. 35, Jakarta Indonesia