Iga Bakar Si Jangkung
Makanan di Iga Bakar Si JangkungMAKANAN
Suasana di Iga Bakar Si JangkungSUASANA
SEMUA FOTO

Iga Bakar Si Jangkung

4.6 / 5(5)
(152)
Sukajadi
Makanan
4.6
Pelayanan
4.4
Suasana
4
Buka Sekarang17.00 - 00.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Iga Bakar Si Jangkung

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Indonesia, Makanan Pedas, Iga, Sup, Daging
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Iga Bakar Si Jangkung

Saeful A.

5

ini tempat makan favorite pas dingin ujan kaya gini. bikin anget enak pula murah yg penting. tempat strategis!! ga nyesel kalo sempetin makan disini. mantap pokonya

21 May 2018

Diana S.

4

Iga bakar kambing nya enak banget. Jadi pengen lagi. Pelayan nya juga ramah. Cuma dipinggir jalan, agak berisik. Tapi ga apa yang penting enak makanannya heh..

14 May 2018

Mega S.

4

Udah underestimate aja pas di ajak makan kesini karena biasanya kalau ke Bandung pasti makannya di cafe-cafe. Pas makananya dateng memang gak photogenic tapi pas dimakan itu luaaarrr biasa enak, sampe pesen lagi iganya. hahaha Kalau ke Bandung lagi pasti kesini lagi deh.

05 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Iga Bakar Si Jangkung

Jl. Cipaganti No. 75B, Sukajadi, Bandung, Indonesia